Listed Articles

Strategi Diamondland - Bank Mandiri Pasarkan D’Golden Cinere dan D’Marco Residence

Adam Bilfaqih, Presiden Direktur, PT Cipta Diamond Land Development (ke-3 dari kiri)

Bertempat di Plaza`Mandiri, Jalan Gatot Subroto Jakarta, PT Cipta Diamond Propertindo, pengembang hunian D’Golden Cinere dan D’Marco Residence bersama Bank Mandiri, menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk memudahkan pembayaran bagi konsumen.

Penandatanganan MoU yang dilakukan oleh Presiden Direktur PT Cipta Diamond Propertindo, Adam Bilfaqih, sedangkan dari pihak Mandiri oleh Eka Chandra Yunita, VP Plaza Mandiri. “Bank Mandiri sebagai salah satu bank plat merah terbesar punya kekuatan dari sisi pangsa pasar dan bunganya yang kompetitif, sehingga proses KPR-nya bisa menjadi lebih mudah,” ujar Adam mengklaim.

Dalam kesempatan tersebut Adam menjelaskan, ada beberapa poin penting dengan adanyanya kerja sama ini. Pertama, Bank Mandiri akan membantu pendanaan para calon pembeli dalam kepemilikan unit D’Golden Cinere dan D’Marco Residence melalui mekanisme Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Kedua, kerja sama ini membuktikan eksistensi Diamondland, sebagai pengembang properti yang sudah membangun 4.000 unit properti, di mana sekitar 2 500 kepala keluarga sudah menempati properti yang dibangun.

Ketiga, dengan adanya kerja sama ini menjadi portofoiio perusahaan. Apalagi perusahaan telah merencanakan untuk melakuukan penawaran saham perdana (initial public offering atau IPO di awal tahun 2020.

“Dengan begitu, ini menjadi pembuktian kami sebagai pengembang terhadap proyek-proyek yang dikembangkan benar-benar terealisasi. Selalu konsisten membangun dari 31 proyek yang dikembangkan selalu tepat waktu, delevery kepada konsumen,” ungkap dia di Jakarta (24/10/2019).

Pasalnya, yang diutamakan Diamondland adalah kepercayaan konsumen. Semua proyek-proyeknya bisa berjalan tepat waktu sampai serah terima kunci sehingga konsumen ini merasa happy.D’Golden Cinere berlokasi di Jalan Krukut Raya, hanya 100 meter dari pintu tol Desari Cinere dan D’Marco Residence di jalan Raya Bogor KM 39, hanya 10 menit dari pintu tol Cijago. Harga rumah mulai Rp500 juta-an. Di bulan Oktober dan November 2019 ini promo yang diberikan kepada pembeli adaalah subsidi biaya KPR dimulai dari Rp10 juta dan hadiah 1 unit AC.

PT Cipta Diamond Propertindo adalah anak perusahaan dari Diamondland Development. Diamondland berdiri sejak tahun 2004, saat ini sudah 31 proyek yang dijalankan, 4.000 unit properti telah dibangun, dan proyek yang masih berjalan sebanyak 14 proyek.

Bahkan, perusahaan menargetkan hingga akhir tahun 2020 akan menjalankan 27 proyek.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved