Marketing Trends

Youth & Beauty Clinic Hadirkan Perawatan #Menolaktua

dr. Gaby Syerly, dokter Anti-Aging yang juga pemilik klinik Youth & Beauty Clinic

Kesadaran tetap terlihat muda kini makin tinggi. Perawatan yang tepat menjadi kunci agar hasilnya maksimal. Youth & Beauty Clinic (YBC) memahami kebutuhan kalangan atas ini dengan menghadirkan beberapa produk perawatan #Menolaktua.

Produk ini dihadirkan bersamaan dengan perayaan HUT ke-3 YBC di Gran Hyatt Hotel Jakarta. Menurut dr. Gaby Syerly, dokter anti-aging yang juga pemilik klinik YBC di Kemang, sebagai manusia mempunyai kodrat tiap tahunnya bertambah umur dan bertambah tua, namun bagaimana cara kita sebagai manusia menghargai dan merawat diri untuk selalu bersyukur atas karunia Tuhan.

Menurutnya, kebutuhan agar terlihat muda memang meningkat belakangan, namun ia mengingatkan agar masyarakat menggunakan produk perawatan yang bukan sekadar menawarkan hasil terlalu ekstrem. “Saya sendiri menolak pasien yang ingin mengubah bentuk wajah terlalu ekstrem, pasien harus mendapat hasil baik namun juga tidak membahayakan dalam jangka panjang,” tegasnya.

Maka itu ia memperkenalkan beberapa pasien dari kalangan selebriti guna berbagi pengalamannya selama menjalani rangkaian treatment anti penuaan secara wajar di kliniknya seperti Robby Purba, Sophia Latjuba, Merry Riana, May Farida, Ussy Sulistyawati, Enzy Storia, Terry Putri, Alvin Adam, Rapper JFlow, Aura Kasih, dan masih banyak lagi. “Mereka merasa puas dengan hasil yang terlihat dengan menjalani treatment rutin dan mengikuti prosesnya,” jelasnya.

Di saat yang sama, YBC memperkenalkan beberapa program diantaranya: product skincare dan program perawatan anti penuaan, dengan beberapa treatment seperti Ultherapy, Baby Stem Glow, Filler dan Botox, yang sangat disarankan untuk menghambat penuaan.

“Kami lebih mengedepankan pola hidup sehat dan terlihat awet muda, kami berharap para wanita dan pria akan tampil maksimal serta lebih percaya diri. Adapun treatment tersebut sudah tersertifikasi dan aman digunakan. Mulai dari klinik yang terdaftar resmi, produk yang aman, hingga dokter yang berkualitas dan sudah diakui,” tegasnya.

Saat ini, pemeriksaan kulit yang ada kebanyakan melalui metode observasi klinis oleh dokter ataupun menggunakan skin analyzer, dimana ini adalah suatu kelemahan yang hanya melihat kondisi kulit secara makro, tidak bisa memprediksi resiko penuaan pada kulit di masa yang akan datang.

Skin DNA Genomic menjadi salah satu hal dasar untuk solusi terbaik dalam mengatasi hal tersebut. Jadi perawatan ini dengan mengambil sample air liur pasien dan dibawa ke laboratorium di Korea. Gunanya untuk mengetahui seberapa resiko penurunan produksi kolagen kulit, resiko kerutan muncul, hiperpigmentasi atau flek yang akan timbul, risiko inflamasi seperti jerawat dan resiko alergi.

Lalu dari hasil test tersebut, kita bisa mengetahui treatment apa yang baik dan cocok secara personal. Untuk mengetahui gizi dan pola makan yang baik juga bisa didukung oleh pemeriksaan test Nutrigenomoc, dimana sample air liur akan dibawa ke Lab di Kanada.

Sebagai klinik yang terdaftar juga secara resmi untuk treatment Ultherapy, yakni untuk pengencangan wajah, Youth & Beauty Clinic, memberikan juga beberapa alternatif untuk tetap terlihat awet muda dan cantik natural, seperti dengan memperbaiki kontur wajah menggunakan filler dan menghilangkan kerutan dengan botox.

“Pertengahan tahun 2019, kami juga merilis treatment baru yakni Baby Stem Glow. Treatment berbahan dasar plasenta bayi yang berguna untuk memperbaiki jaringan dan tekstur kulit dengan menyuntikan di area seluruh wajah. Dan kami menjadi klinik yang terdaftar secara resmi oleh BPOM di Indonesia,” jelas dokter yang baru saja meraih gelar Master Anti Aging Medicine di Universitas Udayana, Bali. Ia mengungkapkan treatment ini halal dan aman. Sebelum dilakukan penyuntikan, pasien akan di tes alergi terlebih dahulu.

Selain memberikan pelayanan treatment, kami juga membuat inovasi baru dengan mengeluarkan produk skincare, bernama Magise. “Kali ini kami akan memperkenalkan 2 jenis produk yaitu Holy Sparkling Essence Mist & Active Serum #Menolaktua,” imbuhnya.

Menariknya produk ini mengambil khasiat air zam-zam yang kaya akan mineral, sehingga tercipta hydrating essence yang sempurna. Dipadukan dari berbagai sumber manfaat kebaikan dari air zam-zam, gluconolactone dan hyaluronic acid.

Produk #Menolaktua lain klinik ini yang dikenalkan dalam rangka perayaan HUT ke-3 ini adalah EGF Active yaitu untuk memberikan nutrisi kulit dengan kandungan Peptide Complex sebagai Growth Factor hasil akan langsung terlihat dan bertahan untuk jangka panjang. Dengan didukung teknologi canggih, secara instan akan mengurangi tampilan garis-garis halus, membuat kulit lebih sehat serta memperbaiki struktur jaringan kulit yang tidak rata. Produk ini adalah kulit yang lebih muda, bersemangat, dan elastis.

Dia menjelaskan, wajah dan tubuh harus dirawat sejak dini, dimulai dari usia 25 tahun sudah harus mulai perawatan untuk mencegah penuaan dini. “Untuk mengampanyekan perawatan sejak muda, maka kami juga membuat suatu ajang pemilihan ikon klinik melibatkan anak-anak muda, berkualitas, dan bertalenta, demi menyebarkan virus positif untuk lebih menyayangi diri sendiri dengan sadari kulit dan tanda-tanda penuaan dini pada tubuh.

Face of Youth & Beauty Clinic 2019, menjadi wadah untuk mengedukasi anak muda baik pria dan wanita bahwa perawatan wajah dan tubuh di klinik menjadi salah satu kebutuhan yang harus dilakukan secara rutin,m. Para peserta akan berkompetisi untuk memenangkan beberapa kategori juara dan pemenangnya akan menjadi representative anak muda dari Youth & Beauty Clinic.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved