Marketing Trends zkumparan

League Motori Timnas Balap Sepeda SEA Games 2019

Komitmen produk League untuk mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, dibuktikan dengan mensponsori Tim Nasional (Timnas) perhelatan olahraga SEA Games 2019 di Filipina.

League mendapat kesempatan untuk melakukan kolaborasi dengan Timnas Balap Sepeda yang akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah SEA Games 2019 di Manila yang akan berlangsung selama 12 hari, tepatnya 30 November hingga 11 Desember mendatang.

Sebagai bagian dari kampanye ‘Pride of Indonesia’ yang digaungkan League sejak 17 Agustus 2019, kali ini League melakukan kolaborasi untuk membuat koleksi yang terdiri dari baju hingga sepatu yang mengusung tema cycling.

Koleksi yang dirilis memiliki detail khas bernuansa nasionalisme, dengan koleksi baju edisi khusus yang di desain atas inspirasi semangat bersepeda sebagai masukan dari ICF (Indonesian Cycling Federation) atau yang juga dikenal dengan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia). Produk koleksi dengan tema cycling ini dilengkapi dengan material terbaik untuk kenyamanan pemakainya. Sebut saja Swave ICF Timnas, sepatu casual (lifestyle shoes) yang dilengkapi dengan upper Crafted Knit, material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa ‘bernafas’.

Dengan material yang ramah dengan tubuh, League menempatkan Quick Dry sebagai material utama yang membantu membuat keringat di baju menjadi cepat kering. Sisi baju bagian belakang dimana keringat lebih banyak keluar, akan memiliki pori-pori yang Breathable sehingga lebih cepat kering. Khusus untuk Coach Jacket, League melengkapinya dengan material Water Repellent yang berfungsi untuk menahan air dalam skala ringan, serta dikombinasikan dengan Lining Mesh pada bagian dalam jaket.

“Koleksi ini bukan hanya untuk para cyclist, namun juga masyarakat umum terlebih konsumen League maupun penggemar Timnas Balap Sepeda. Kami berikan yang terbaik melalui koleksi tema cycling ini”, ucap Prajna Murdaya, Direktur Utama League.

Hadir Eksklusif Hanya di TokopediaKoleksi spesial untuk mendukung Timnas Balap Sepeda di SEA Games 2019 ini hadir di salah satu platform online terbesar di Indonesia, yaitu Tokopedia. Harga produk dibanderol mulai Rp149 ribu hingga Rp699 ribu per unit.

Untuk pembelian offline, produk ini juga tersedia di outlet League yang ada di Pondok Indah Mall, Graha Golf Pondok Indah Driving Range, Gedung Pusat Niaga Arena JIExpo Kemayoran, dan HUB League BSD Tangerang – Komplek Pertokoan Boulevard.

“Kerja sama dengan ICF menunjukan bahwa League ikut berperan aktif dalam olahraga sepeda Tanah Air”, ujar Prajna, pria dengan segudang hobi.

Daftar nama Timnas Balap Sepeda SEA Games 2019 adalah: kategori Road Race:Aiman Cahyadi, Robin Manullang, Sandy Nur Hasan, Odie Purnomo Setiawan,Jamalidin Novardianto, Muhammad Abdurrohman, Ayustina Delia Priatna.

Kategori Downhill ada Tiara Andini Prastika, Ayu Triya Andriana, Andy Prayoga dan Popo Ariyo Sejati. Untuk kategori BMX ada Sopian, Januar SusantoI Gusti Bagus Saputra, Rio Akbar serta Toni Syarifudin.

Menurutnya, sepatu League diproduksi untuk pertama kalinya tahun 2004 di bawah manajemen Grup Berca Retail. Proses produksinya dengan menggunakan fasilitas PT Nagasakti Paramashoes Industry, yang memiliki pengalaman mengembangkan merek internasional selama lebih dari 20 tahun. Sepatu League merupakan merek global dengan produk premium yang mendukung performa dengan mengembangkan teknologi dari Portland, Oregon Amerika.

Sebagai merek sepatu berstandar internasional, League telah terbukti mampu bersaing dengan merk kelas dunia lainnya. Saat ini, produk League dapat diperoleh di Indonesia, Malaysia, Filipina, Brunei, Singapura, Arab, Papua New Guinea, dan akan segera mengembangkan sayapnya ke negara lainnya.

Sepatu League kini telah berkembang menjadi sepatu olahraga dengan beberapa kategori, di antaranya: Running, Football/Futsal, plus Basketball.

Grup Berca Retail juga memegang hak lisensi merek Nike, Nike Golf, And1, dan Adidas, dengan jaringan penjualan tersebar di Indonesia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved