Marketing Trends

Tiket Konser 10 Tahun Ayu Ting Ting Dipasarkan Rp300 Ribu

Dikenal sebagai sosok penyanyi dangdut muda dan berbakat yang telahbanyak berkarya sejak tahun 2009 hingga kini masih produktif, Ayu TingTing didukung promotor Happen Inc besutan presenter Ruben Onsu akan menggelar konser tunggal bertajuk “ Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu TingTing “ pada Maret 2020 mendatang.

Konsep konser musik ini bakal mengangkat alur kisah 10 tahun perjalanan seni Ayu TingTing yang di persembahkan sebagai wujud terima kasih kepada banyak penggemar dan para sosok yang telah mendukung perjalanannya berkarya dari awal hingga sekarang.

Persembahan Karya – Mimpi – Harapan dalam sebuah konser tunggal ini akan menampilkan banyak penyanyi top. Sebut saja Titi DJ, Andien, Didi Kempot , Andmesh dan satu penyanyi cilik pendatang baru Bertrand Onsu. Mereka berkolaborasi dengan Ayu TingTing dalam bentuk tampilan karya dari berbagai genre musik dan iringan format orchestra.

Susunan musik dalam konser ini dipercayakan kepada Dian HP sebagai Direktur Musik yang dinilai dapat mencitrakan bahwa Ayu Ting Ting bukan saja sebagai penyanyi dangdut, tapi juga sebagai penyanyi berbakat dan entertainer.

Konser tunggal perdana Ayu tersebut akan diadakan Sabtu, 28 Maret 2020 di GBK – Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Dengan sentuhan Ari Tulang selaku Direktur Konser, maka, konser yang dipersiapkan denganmenyuguhkan banyak kejutan di setiap penampilan Ayu ini akan terbagi menjadi beberapa bagian tematik.

Ada tema Mimpi Dunia yang tersajikan dalam tata panggung dan tata cahaya yang dinamis dan spektakuler, di mana Ayu akan menunjukkan bakat menyanyi dengan berbagai bahasa dari belahan dunia dan unjuk bakat kemampuannya menampilkan koreografi.

Gelaran konser ini dimeriahkan dalam bentuk rangkaian festival “ Sik Asik“ yang terbuka untuk umum di mulai dari jam 06.00 wib dengan berbagai kegiatan acara seperti Fun walk with The Onsu, Cooking Competition, Musik Performance, Dance Competition, dan Hiburan Interaktif, yang diadakan di luar are Tennis Indoor Senayan. Pengunjung dapat menikmati festival ini sebelum memasuki area konser yang akan dibuka pada sore jam 18.00 WIB.

“Happen Inc selaku promotor akan memulai membuka penjualan pre sale tiket konser pada hari Jum, tanggal 29 November 2019 jam 09.00 wib sampai dengan 5 Desember 2019 melalui ticketing partner Ticket.com,” jelas Ruben Onsu, CEO Happen Inc..

Bagi pengunjung yang memiliki tiket kelas Super Festival akan mendapat kesempatan mengikuti rangkaian rehearsal konser dan pemilik tiket ini akan dipilih 10 orang pembeli tiket pertama yang akan mendapatkan akses untuk dapat berfoto bersama Ayu TingTing.

Harga tiket konser tunggal “10 Tahun Suara Hati Ayu TingTing “ meliputi beberapa pilihan kelas tiket yang terdiri dari VIP (Rp 2 juta), Platinum (Rp 1,3 juta), Gold ( Rp 900 ribu), Silver (Rp 750 ribu), Bronze (Rp 550 ribu), Super Festival (Rp 500 ribu) dan Festival (Rp 300 ribu). “Dengan menyajikan beberapa pilihan kelas tiket, pengunjung diharapkan dapat menjadi saksi sejarah perjalanan seni Ayu TingTing,” jelas Ruben menegaskan.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved