CSR Corner zkumparan

Gowes Berhadiah Rp200 Juta di HUT ke-13 Paramount Enterprise

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land (ke-3 dari kiri)

PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital, memeriahkan hari jadinya yang ke-13 dengan menggelar kegiatan sepeda santai bertema ‘Paramount Gowes’ 2019, yang berlokasi di Kota Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Paramount Gowes adalah kegiatan olahraga sepeda santai bersama yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum bagi seluruh warga masyarakat, peserta hanya perlu mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp50 ribu (sudah termasuk t-shirt, snack box, dan kupon undian doorprize). Masyarakat dan komunitas sepeda dapat segera mendaftarkan diri di lokasi yang telah ditentukan, yaitu Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Hotel, Atria Residences, Ara Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel, Soho, Bez Plaza, Matana University, Pillar Golden Tour atau mendaftarkan secara online di website Paramount Land,” jelas Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Kegiatan Paramount Gowes ini akan menempuh rute sejauh 15 km, dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Rute yang ditempuh goweser mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong. Acara ini turut diramaikan oleh beberapa komunitas sepeda, dan hiburan artis ‘Project Pop’ serta beragam doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik, voucher Parador Hotels & Resorts, voucher Bethsaida Hospital, dan masih banyak hadiah lainnya.

Aryo menjelaskan, bersepeda merupakan kegiatan olahraga yang digemari oleh masyarakat dan saat ini telah menjadi tren di kalangan masyarakat di kota-kota besar Indonesia. Untuk mewadahi dan menyalurkan hobi tersebut, sebagai bentuk apresiasi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Gading Serpong. Paramount Gowes akan dimulai pukul 06.30 WIB.Sedangkan pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 18 November hingga 7 Desember 2019, di lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise, mengungkapkan, untuk mendukung pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga sepeda lewat acara Paramount Gowes 2019 yang bertepatan pada hari jadi Paramount Enterprise ke-13 mengajak komunitas sepeda dan masyarakat di Kota Gading Serpong dan sekitarnya untuk bersama menikmati olahraga ringan. Kegiatan ini tidak hanya mendukung program pemerintah dalam mengurangi kemacetan, polusi udara, serta mensosialisasikan pola hidup sehat, juga sebagai ajang untuk menjalin hubungan baik serta berinteraksi dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Kota Gading Serpong adalah salah satu kota yang cocok untuk hidup sehat.

“Sebagai rangkaian peringatan hari jadi Paramount Enterprise, kami juga melaksanakan sunatan massal yang didukung oleh Bethsaida Hospital, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR, khususnya terhadap masyarakat sekitar,” tambah Ervan.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved