Marketing Trends

Dukungan League untuk Timnas Balap Sepeda ke Sea Games 2019

Sebagai bagian dari kampanye ‘Pride of Indonesia’ yang digaungkan League sejak 17 Aqustus 2019, kali ini League melakukan kolaborasi dengan Timnas Balap Sepeda untuk membuat koleksi yang terdiri dari baju hingga sepatu yang mengusung tema cycling.

Memiliki detail khas yang sangat nasionalisme, apparel special edition yang didesain atas inspirasi semangat bersepeda dari ICF (Indonesian Cycling Federation) atau yang juga dikenal dengan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) ini, dilengkapi dengan material-material terbaik untuk kenyamanan pemakainya. Sebut saja Swave ICF Timnas, lifestyle shoes yang dilengkapi dengan upper Crafted Knit, material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa “bernafas”.

Juga ada Quick Dry, material yang membuat keringat di jersey jadi cepat kering. Sisi jersey bagian belakang di mana keringat lebih banyak keluar, akan memiliki pori-pori yang breathable sehingga lebih cepat kering.

Khusus untuk Coach Jacket, League melengkapinya dengan material water repellent yang berfungsi untuk menahan air dalam skala ringan, serta dikombinasikan dengan lining mesh pada bagian dalam jaket.

Koleksi spesial untuk mendukung para atlet balap sepeda Indonesia ke Sea Games 2019 di Filipina, 30 November-11 Desember ini hadir di salah satu platform Blibli.com.

Berikut adalah produk eksklusif hasil kolaborasi League dengan ICF di antaranya Swave ICF Timnas – Lifestyle Shoes (launching dalam 2 pilihan warna) Rp699.000. Lalu, Nu Griffin (Indonesia) – Lifestyle Shoes Rp699.000 dan ICF Timnas Cycling Running Jersey – Rp. 299.000.

Untuk pembelian offline, produk ini juga tersedia di Pondok Indah Mall (PIM), Gallery Golf Pondok Indah (GGPI), Sportindo PIM, Gedung Pusat Niaga (GPN) dan League Hub Bumi Serpong Damai (BSD).

Menurut Prajna Murdaya, Brand Owner League Indonesia, kerja sama dengan ICF ini menunjukkan bahwa League ikut berperan aktif dalam olahraga sepeda di indonesia.

Menurut Prajna, cycling adalah olahraga yang sedang digandrungi oleh banyak orang setelah running, sehingga produk-produk ini pasti dapat digunakan oleh para komunitas sepeda. “Kami juga mendesain koleksi eksklusif ini terinspirasi dari berbagai komunitas sepeda yang beberapa waktu belakangan mulai berkembang,” tambahnya

Untuk memberikan dukungan kepada Timnas yang makin seru, League dan ICF juga mengajak para komunitas sepeda untuk ikut #3rdGowesBarengTIMNAS. Event pertama dan kedua telah sukses terlaksana pada 5 Oktober dan 2 November 2019 lalu di Alam Sutra, Tangerang Selatan.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved