Listed Articles

Nokia Luncurkan Asha 303 QWERTY

Nokia Luncurkan Asha 303 QWERTY

Bermodalkan sejarah serta pengalaman yang panjang dalam industri ponsel, Nokia meluncurkan produk terbaru, Asha 303 QWERTY. Produk ini merupakan bentuk inovasi berkelanjutan Nokia, yang memperkenalkan ponsel QWERTY pertama kali di tahun 1996 lewat Nokia 9000, dan hingga sekarang sudah meluncurkan lebih dari tiga puluh ponsel QWERTY dalam berbagai bentuk yang menyasar berbagai lapisan masyarakat.

Ponsel yang dilengkapi layar sentuh 2,6 inci, papan kunci QWERTY, kamera 3,2 megapiksel, serta prosesor 1Ghz ini merupakan salah satu produk unggulan yang dimiliki Nokia saat ini. Seperti disampakan Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia, Asha 303 QWERTY ini merupakan pilihan tepat bagi para pengguna handphone QWERTY. Selain fasilitas-fasilitas tersebut, Asha 303 QWERTY juga dilengkapi dengan Nokia Browser, Nokia Maps, Nokia Life Tools dan Nokia Music. Ponsel yang di banderol pada harga Rp 1.470.000 ini rencananya akan dilepas ke pasar pada minggu pertamaDesember 2011 ini.

“Hadirnya Nokia Asha 303 ponsel QWERTY layar sentuh dengan kemampuan cerdas menjadi bukti komitmen Nokia untuk memenuhi strategi pilar ke-dua, yaitu menghubungkan pelanggan satu milyar berikutnya atau “The Next Billion”, ke internet untuk semakin mendekatkan mereka dengan hal-hal yang paling berarti bagi mereka. Dengan peluncuran yang pertama di Indonesia, Nokia mengukuhkan komitmennya dalam inovasi dan investasi berkelanjutan, untuk terus menghadirkan perangkat dan layanan yang akan semakin cerdas dan serba bisa, bagi pengguna ponsel di Indonesia,” ujar Lukman.

Menurut Lukman, pasar pengguna ponsel QWERTY di Indonesia masih sangat potensial. Karena itu, Nokia berani menjadikan Indonesia sebagai negara yang pertama kali merasakan peluncuran Asha 303 QWERTY ini. Ditambah lagi dengan keunggulan fitu, fasilitas yang dimiliki oleh Asha 303 QWERTY ini, Nokia semakin berani untuk memasarkan produk ini di pasar ponsel Indonesia. Ia menambahkan, beberapa aplikasi yang terdapat di dalam Asha 303 QWERTY merupakan aplikasi yang di bentuk secara lokal, mulai dari tempatnya hingga orang-orang yang membangun aplikasi ini. Salah satu aplikasi tersebut adalah Bouncity, Games Sexy Witch dan ratusan lebih ebooks dari Mizan Publishing.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved