Listed Articles

Toshiba Pelopori Notebook Tertipis di Pasar Global

 Toshiba Pelopori Notebook Tertipis di Pasar Global

Toshiba Singapore Computer Systems Division (CSD), sebuah divisi dari Toshiba Singapore Pte Ltd.,merilis seri PORTÉGÉ Z830, Ultrabook™ Toshiba pertama dengan prosesor generasi kedua Intel® Core™. Dengan bobot hanya 1.12kg1 dan ketebalan 15.9mm, seri PORTÉGÉ Z830 lebih ringan 20 persen dan lebih tipis 40 persen daripada seriPORTÉGÉ R830 yang telah memenangkan banyak penghargaan. Sistem terbaru ini menawarkan portabilitas, ketahanan, fitur-fitur penting dan desain yang stylish. Seri Z830 akan tersedia di Indonesia pada akhir bulan ini dan Asia Selatan pada kuartal keempat 2011.

“Seri PORTÉGÉ Z830 adalah standar terbaru untuk sistem yang ringan dan ramping. Seri ini tidak hanya mudah dibawa, tapi juga memiliki harga terjangkau,” kata Wong Wai Meng, Senior Manager PC Product Marketing, Toshiba Singapore Pte Ltd, Digital Products & Services Group. Toshiba telah menghasilkan teknologi dan inovasi brilian serta mengagumkan yang melebihi harapan, pastinya akan menjadi sebuah kesempurnaan untuk pengguna professional dan konsumen lainnya.

Dengan dukungan prosesor generasi kedua Intel® Core™ untuk Ultrabook™ yang terbaru dan memori DDR3 super cepat, seri Z830 memberikan performa yang dibutuhkan untuk bekerja sekaligus bermain serta pengaturan energi baterai agar dapat bertahan lebih lama.. Ultrabook™ dengan Solid State Drive (SSD) 128GB bekerja dengan sangat responsif, memiliki daya tahan yang telah ditingkatkan dan hemat energi. Jika dipadukan dengan Hi-Speed Start Technology yang terbaru dan eksklusif dari Toshiba, seri PORTÉGÉ Z830 dapat dinyalakan untuk bekerja dalam hitungan detik baik di kantor maupun di rumah.

Menurut Wong, notebook ini memiliki casing magnesium yang sangat ringan dan kuat. Desain Honeycomb Ribterbaru yang diterapkan pada casing ini memiliki daya tahan terhadap guncangan dan rigiditas yang telah ditingkatkan. EasyGuard® Technology dari Toshiba yang terdapat pada notebook ini dirancang untuk memberikan rasa amanbagi penggunanya. Alhasil, notebook ini memiliki peningkatan daya tahan terhadap guncangan dan tumpahan air3. Selain itu, keyboard yang tahan terhadap tumpahan air ini memberikan penggunanya cukup waktu untuk mematikan laptop dan melindungi data yang tersimpan sebelum mematikannya.

Selain itu, seri PORTÉGÉ Z830 membuktikan bahwa ukuran yang tipis tidak harus mengorbankan konektivitas. Notebook super tipis ini memiliki fitur konektivitas lengkap seperti Bluetooth™ dan WLAN ditambah sejumlah rangkaian/sambungan VGA, HDMI® dan USB. Salah satu dari port USB disini adalah USB 3.0. Sistem ini juga memiliki teknologi USB Sleep & Charge Toshiba yang memberi kebebasan pada penggunanya untuk mengisi baterai smartphone di saat notebook sedang dalam keadaan mati.

Wong mengklaim, notebook ini memberikan segala yang dibutuhkan dan diinginkan penggunanya, baik untuk kebutuhan professional maupun bersantai – sebuah kebutuhan yang sangat berarti pada gaya hidup digital saat ini. Notebook ini memiliki monitor 13.3 inch dengan layarhigh definitionyang tidak memantulkan cahaya dan terang, serta speaker stereo yang dilengkapi dengan teknologi Audio Enhancement Toshiba yangmenjadikan PORTÉGÉ Z830 sangat ideal untuk mendengarkan musik, menonton film dan percakapan video.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved