Listed Articles

Bukopin Syariah Buka Cabang di Surabaya

Bukopin Syariah Buka Cabang di Surabaya

PT Bank Syariah Bukopin (BSB) terus ekspansi. Kali ini bank syariah yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Bank Bukopin itu membuka kantor cabang baru di Surabaya, tepatnya di Jl. HR Muhammad No 179. “Sejalan dengan visi BSB yaitu Menjadi Bank Syariah Pilihan dengan Pelayanan Terbaik, maka melalui kantor capem baru ini BSB berharap layanan yang ada bisa lebih mudah dan diterima masyarakat dengan kemudahan akses yang tersedia,” ungkap Eriandi, Direktur BSB.

Dijelaskannya, capem baru ini merupakan salah satu kantor cabang pembantu terbaik, dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan dan merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah.

BSB saat ini didukung oleh jaringan kantor sebanyak 10 kantor cabang, 5 capem, 2 kantor Kas, 29 kantor layanan syariah, dan 22 pick up service serta 16 ATM BSB dan ATM jaringan Bank Bukopin/, ATM Prima, dan ATM Bersama.

Layanan produk yang ditawarkan ke masyarakat untuk produk perbankan syariah, antara lain produk pendanaan yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Haji dll. Sementara layanan pembiayaan bisa melalui iB Jual-Beli (murabahah), iB bagi Hasil (musyarakah), iB bagi hasil (mudharabah), iB investasi terikat (mudharabah muqayyadah), iB K3A Pola Syariah, iB Pemilikan Rumah, iB iB Pembiayaan Mobil, KPPA-Relending, iB Perjalanan Haji, iB Jaminan Tunai, dan iB Istishna parallel.

Sejalan dengan fokus bisnis dan komitmen mengembangkan usaha berbasis pelayanan, BSB terus mengalami peningkatan performance yang lebih baik. Terlihat per September 2011 Dana pihak ketiga (DPK) meningkat 30,46% atau menjadi Rp 1,975 triliun dibanding periode yang sama tahun sebelumnya Rp 1,514 triliun. Total Pembiayaan sebesar Rp 1,602 triliun atau meningkat dibanding periode yang sama tahun sebelumnya Rp 1,514 triliun. Pada Periode September, total aset tercatat Rp 2,414 triliun dengan laba Rp 11,083 miliar. Komposisi rasio keuangan per September 2011, CAR sebesar 17,64%, dan NPF 1,67%.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved