Listed Articles

Goodyear Masuk Top Inovator 100 Dunia

Goodyear Masuk Top Inovator 100 Dunia

Menurut survei Thomson Reuters 2011, Good Year, pabrikan ban asal Amerika Serikat, masuk peringkat Top 100 perusahaan inovator dunia. Pemeringkatan ini menunjuk pada perusahaan-perusahaan yang dipandang sebagai pemimpin di bidang inovasi, perlindungan dan komersialisasi dari penemuan-penemuan serta memberi pengaruh pada teknologi masa depan

Jean Cluade Kihn, Chief Techonology Officer (CTO) Goodyear mengatakan, penghargaan dari Reuters menjadi bukti kemampuan perusahaan mendorong inovasi di dalam industrinya. “Keunggulan inovasi ini adalah satu dari komponen utama misi Goodyear dalam memberikan kualitas ban terbaik untuk para pelanggan dan konsumen kami,” ujar Jean.

Reuters menggunakan metode peer review atas merek paten perusahaan pilihan dan indeks nama yang paling banyak disebutkan, melalui empat tahap utama, rata-rata paten yang berhasil disetujui, portopolio paten dalam lingkup global, pengaruh paten pada literatur yang paling banyak menyebutkan dan volume paten secara keseluruhan. Perbandingan keuangan menggunakan dasar informasi keuangan dari Thomson Reuters Eikon.

Untuk kategori global, penelilainnya berdasarkan pada kemampuan-kemampuan perusahaan menjangkau masyarakat luas sedunia dan bagaimana perusahaan menailai kekayaan intelektual melalui jumlah paten yang diajukan melalui kantor panten untuk di China, Eropa., Amerika Serikat dan Jepang.

Nilai pengaruh paten dari inovasi mencapai 50% dari kriteria. Untuk menetapkan pengaruh penemuan perusahaan pada pasar dunia, Reuters menghitung banyaknya jumlah penyebutan merek paten dari setiap perusahaan paten yang menerima permintaan sejak lima tahun lalu.

Goodyear adalah satu dari 40 perusahaan berdomisili di Amerika Serikat yang menerima penghargaan Inovator Top 100. Penerima penghargaan lainnya adalah perusahaan yang berasal dari Asia dan Eropa.

“Tujuan global kami adalah inovasi yang didorong oleh permintaan pasar menjadi motor penggerak dari sukses perusahaan karena produk Goodyear meningkatkan nilai merek untuk semuanya,” kata Jean.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved