Listed Articles

Akhir Tahun, Philips Perkenalkan 'Lighting Gift Guide'

Akhir Tahun, Philips Perkenalkan 'Lighting Gift Guide'

Royal Philips Electronics memperkenalkan Philips Lighting Gift Guide yaitu rangkaian produk-produk Philips untuk menyambut akhir tahun. Tidak hanya itu, Philips menawarkan beberapa potongan harga sekitar 20%.

“Cahaya adalah simbol untuk sebuah harapan dan dengan pemahaman yang mendalam mengenai kebutuhan konsumen selama 120 tahun, Philips memperkenalkan Philips Lighting Gift Guide yang menawarkan rangkaian lengkap produk-produk Philips yang dapat dipilih oleh konsumen untuk diberikan sebagai ekspresi cinta kepada orang-orang terdekat.” kata Hendry Syafrullah, Country Manager Marketing Philips Lighting Indonesia.

Dalam rangkaian Philips Lighting Gift Guide, Philips memperkenalkan myLightAccent yang memberikan konsumen beragam pilihan untuk menghangatkan suasana natal dan tahun baru dengan keluarga dan kerabat terdekat. Koleksi mylightAccent menghadirkan table light, cooler, vase dan platter yang masing-masing akan memberikan sentuhan berbeda untuk membangun mood dan ambience yang sesuai dengan selera anda.

Selain mylightAccent, koleksi Philips LivingColors juga akan menghangatkan suasana natal dan tahun baru Anda. Philips LivingColors, solusi pencahayaan berbasis teknologi Light Emitting Diode (LED) yang menggabungkan efisiensi energi dan estetika dengan perubahan warna dapat memberikan suasana natal dan tahun baru lebih berkesan dan berbeda dengan perayaan di tahun-tahun sebelumnya.

Solusi pencahayaan LED memberi keleluasaan bagi konsumen untuk berkreasi di berbagai ruangan yang ada di rumah, mulai dari ruang keluarga hingga ruang tidur, dari ruang makan hingga dapur. Kreasikan dan lihat sendiri gift of light dari rangkaian produk pencahayaan Philips.

Rangkaian produk pencahayaan Philips dalam Philips Lighting Gift Guide akan tersedia di department store terkemuka dan Philips Store mulai dari awal Desember. Untuk saat ini, promo penjualan secara eksklusif dilakukan di Philips Store Buncit, Philips Store Gading Serpong dan Philips Store Surabaya. Selama periode 8 Desember 2011 – 15 January 2012, setiap pembelian produk Philips myLightAccent dan produk Philips tertentu lainnya dari Philips Home Lighting Collection akan mendapatkan diskon sebesar 20%.

Royal Philips Electronics dari Belanda adalah perusahaan dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan yang memiliki fokus untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui inovasi berkelanjutan. Berkantor pusat di Belanda, Philips didukung oleh 120.000 karyawan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Philips melaporkan penjualan di 2010 sebesar 22,3 miliar euro.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved