Automotive

Varian Baru Bagi Pecinta Motor Eksklusif

Setelah meluncurkan model terbaru Yamaha XMax dan Aerox 155 VVA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) manambah varian baru kedua motor tersebut yakni “MAXI Signature”. Motor dengan warna dominan hitam itu diperuntukkan bagi pengendara atau pemotor yang menyukai warna eksklusif atau berbeda dengan warna umumnya.

“Awal tahun ini kami merilis edisi MAXI Signature. Kedua produk ini diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai tren berkendara saat ini,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Baik NMax maupun Aerox baru tersebut dengan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas. Logo MAXI Signature yang menempel pada body moto dan velg berwarna kuning emas menjadikan motor ini tampil elegan dan berkelas.Sebelumnya,varian ini dikhususkan untuk produk Yamaha lainnya yakni skutik Lexi S dan Lexi S ABS. Kemudian All New Nmax 155 dan terakhir Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version.

Khusus untuk varian Aerox 155 VVA, selain Maxi Signature, skutik sport ini juga dipercantikdengan warna dan grafik yakni warna putih (Racing White) untuk tipe Aerox 155 VVA R-Version.Begitu juga untuk versi standarnya. Untuk kubikasi mesin dan fitur, tetap tidak ada perubahan sama seperti varian lainnya.

Xmax MAXI Signature seharga Rp 60,95 juta (on the road) Jakarta. Sedangkan Aerox 155 VVA Rp 28,345 juta. Sementara itu, Aerox 155 VVA R-Version Racing White bisa dimiliki dengan harga 25,915 juta . Aerox 155 VVA versi standard Rp 24,575 juta semuanya on the road Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved