Marketing Trends

Film Gundala Kini Tayang di Vidio

Film Gundala karya sutradara Joko Anwar yang masuk dalam 10 film tersukses di 2019 dengan 1,699 juta penonton kini bisa dinikmati melalui aplikasi Vidio secara eksklusif.

Vidio merupakan aplikasi streaming yang berkomitmen untuk memberikan tayangan kepada para pecinta film. Gundala secara eksklusif tayang mulai tanggal 18 Januari 2020. Prestasi Joko jadi pertimbangan Vidio menayangkan film ini.

Gundala merupakan pembuka Jagat Sinema Bumilangit menjadi film action hero berseri pertama yang dilahirkan industri film Indonesia. Film bergenre action ini memanjakan penonton dengan sensasi menegangkan maupun menakutkan, namun tetap menarik untuk dinikmati.

“Bekerja sama dengan Screenplay Bumilangit, Vidio kembali membuat gebrakan di awal tahun dengan menghadirkan Gundala secara eksklusif hanya di Vidio Premier, ” ujar Ade Muti Dilapanga, Head of Marketing Vidio. Dia berharap para penonton puas dalam menikmati berbagai tayangan yang disajikan di Vidio. Karena kepuasan penonton merupakan prioritas sebagai penyedia layanan video streaming online.

Beberpa tayangan lain Vidio premier antara lain film Hollywood, Bollywood, Thailand, Asia, sampai drama korea. Juga, beragam tayangan olah raga, seperti UEFA Champions League, UEFA European League, NBA, BWF, WTA, dan ATP.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved