Listed Articles

Sharat Sinha Memimpin Tellabs Asia Pasifik

Sharat Sinha Memimpin Tellabs Asia Pasifik

Tellabs menunjuk Sharat Sinha sebagai vice president, sales untuk kawasan Asia Pasifik. Ia akan berbasis di kantor pusat Tellabs kawasan APAC di Singapura, dan bertanggung jawab kepada Roger Heinz, executive vice president-global sales and service.

Sinha memiliki pengalaman dalam industri telekom selama lebih dari 17 tahun dari Cisco, Ericsson dan VSNL. Tidak lama sebelumnya ia menjabat sebagai managing director di Cisco, untuk service provider partners/channels di kawasan Asia-Pasifik. Latar belakang pengalamannya termasuk memimpin tim sales, membuat strategi sales dan marketing, mengembangkan channels dan berbicara di forum-forum industri.

“Kami senang bahwa Sharat nantinya dapat memberikan pengalaman yang banyak ke kawasan Asia Pasifik ini,” Roger Heinz, Tellabs executive vice president-global sales and service. Dia membawa pengalamannya yang tepat untuk membantu kesuksesan para penyedia layanan dan mitra channel kami di pasar Asia Pasifik yang tumbuh dengan pesat.

Sinha lulus dengan Bachelor of Technology di bidang teknik elektronik dari Institute of Engineering & Technology (IET) dan Masters of Technology di bidang teknik industri & manajemen dari Indian Institute of Technology (IIT).

Inovasi Tellabs memberikan keunggulan pada mobile Internet dan membantu kesuksesan pelanggan. Itu sebabnya, 80% dari penyedia top layanan komunikasi global memilih solusi mobile, optical, business dan layanan Tellabs. Perusahaan yang dikomandani Sinha ini akan membantu pelanggan dalam meningkatkan revenue, mengurangi pengeluaran dan mengoptimalkan jaringan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved