Marketing Trends

Dua Kelinci Jadi Official Partner Real Madrid Hingga 2024

Legenda Real Madrid, Alvaro Arbeloa (tengah) sebagai Club Ambassador Real Madrid

Untuk kedua kalinya, PT Dua Kelinci menjadi partner resmi (Official Partner) Real Madrid. Sebelumnya, produsen kacang kemasan itu telah bekerja sama dengan klub sepak bola asal Spanyol pada periode 2011-2014.

Salah satu legenda Real Madrid, Alvaro Arbeloa sebagai Club Ambassador Real Madrid, hadir di Indonesia untuk meresmikan kerja sama tersebit didampingi oeh Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono.

Selama periode kemitraan sebelumnya, sinergi antara Dua Kelinci dan Real Madrid telah berhasil mendekatkan merek Dua Kelinci dengan penggemar sepak bola, terutama para penggemar Real Madrid di Indonesia. Mulai tahun 2011, Dua Kelinci menyelenggarakan acara yang disebut “Indonesia Menggiring Bola” yang menampilkan Luis Figo, salah satu legenda klub dari Portugal, ke Indonesia.

Kemudian, berlanjut dengan oleh acara lain yang disebut “Indonesia Mengoper Bola” pada 2012 yang sukses menghadirkan Xabi Alonso. Kesuksesan berlanjut dengan kedatangan Gareth Bale ke Indonesia yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai panutan untuk menjadi sumber inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk menggapai impian dan kesuksesan dalam sepakbola melalui acara “Indonesia Menyundul Bola” pada tahun 2014.

Tahun 2020 untuk periode 4 tahun mendatang, PT Dua Kelinci melanjutkan kolaborasinya dengan Real Madrid. “Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepak bola di Indonesia,” kata Edwin.

Dengan tema “The Real Football Funtastic”, Dua Kelinci akan menggairahkan fans Real Madrid Indonesia, atau dikenal sebagai Madridistas, dengan berbagai koleksi merchandise Real Madrid, berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu, dan berkesempatan untuk mengikuti Meet and Greet dengan pemain bintang Real Madrid, serta berpartisipasi dalam acara running event yang bertema sepakbola yang akan diadakan selanjutnya.

Bagi pesepakbola muda Indonesia dapat memanfaatkan kolaborasi ini dengan mengikuti turnamen undangan sekolah sepakbola elit (SSB). Juara turnamen mempunyai kesempatan langka untuk mendapatkan pelatihan dari coach Real Madrid Academy. Selain itu, bagi talenta terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk dikirim ke Real Madrid Academy.

“Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Real Madrid. Kerja sama dengan Dua Kelinci untuk yang kedua kalinya,” ujar Alvaro Arbeloa.

Saat ini, Dua Kelinci terus memperbesar pasar ekspor. “Produk kami sudah ada di Asia, Eropa, Afrika dan Australia,” kata Theo T. Gazali, juru bicara Dua Kelinci. Untuk pasar Eropa, kata dia, Dua Kelinci tengah menjajaki pasar Spanyol, Perancis dan sejumlah negara lain. Adapun saat ini produk kacang ini sudah ada di Belanda hingga Jerman.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri makanan, Dua Kelinci telah menjadi salah satu produsen makanan ringan yang diperhitungkan di Indonesia. Dengan semangat dan energi yang kuat, perseroan mengklaim telah berhasil menghasilkan pilihan kacang tanah, kacang-kacangan, dan biji-bijian berkualitas dalam produk-produk yang lezat dan sehat. Selain itu dengan inovasi dan pengembangan produk, baru-baru ini Dua Kelinci memperluas portofolio produk ke dalam kategori wafer minuman dan cokelat karena pihaknya selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved