Management Trends

Heaven Lights Gandeng Daliatex Kusuma untuk Pengembangan Usaha

Heaven Light Annual Event 2020 yang digelar oleh Brand Heaven Lights kembali menggandeng salah satu produsen bahan kain nasional, yakni PT Daliatex Kusuma.

Menurut Jihan Malik, owner Brand Heaven Lights, Annual Show tersebut untuk kali pertama diselenggarakan oleh Brand Heaven Lights dan Daliatex. Kolaborasi ini fokus pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab.

Dalam show ini menghadirkan koleksi Midle East karya Jihan Malik, dengan warna warna yang strong, serta motif motif ornamen dengan bahan bahan yang nyaman, adem, tidak mudah kerut namun memiliki kualitas sehingga gelaran itu memarik dihadiri oleh ratusan kaum Hawa.

Kerja sama yang telah dilakukan selama ini, Daliatex menyediakan bahan atau jenis kain yang inginkan pihak Heaven Ligth dalam ekspansi pengembangkan pasar busana muslimah yang tengah dilakukannya.

“Selama ini pula kami kerap berkomunikasi serta berkonsultasi untuk mendapatkan bahan bahan kain yang kami ingin serta masyarakat butuhkan. Khususnya bahan dengan warna Middle East yang strong serta kaya dengan motif ornamen ornament, ” terang Jihan di sela-sela acara Brand Heaven Lights Annual Show di kawasan SCBD Jakarta Selatan (12/2/2020).

Produk Heaven Lights, mulai dari kerudung menggunakan bahan ultrafine hingga busana muslim. Devina Unjoto, Marketing Executive PT Daliatex Kusuma, mengatakan bahwa gelaran ini untuk mensupport bahan Ultrafine, yakni kain kerudung dengan kualitas terjaga.

“Kain Daliatex bahannya diproduksi 100 persen di Bandung, seperti satin, beludru, polyester maupun katun, nyaman dipakai setiap hari, tidak kusut, mewah, patternnya bagus, trendy, serta harga relatif terjangkau,” jelas Devina.

“Untuk Ultrafine yang dikenal masyarakat selama ini, merupakan produk dari Daliatex, peminatnya masih cukup besar sepanjang 10 tahun terakhir. Bahkan Daliatex sesungguhnya khusus dicustom motifnya. Karena Daliatex bisa mengarahkan motifnya serta produksinya. Apalagi Daliatex secara rutin telah penetrasi ke Eropa, Asia, Australia, Midle East. Harapannya relationship yang telah berlangsung 10 tahun ini, kita jaga dalam kolaborasi ini terjaga,” ungkap Devina.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved