Listed Articles

Motorola RAZR™ Segera Ramaikan Pasar Smartphone di Indonesia

Motorola RAZR™ Segera Ramaikan Pasar Smartphone di Indonesia

Motorola Mobility menghadirkan Motorola RAZR™ baru. Didesain sangat tipis dan ringan, ponsel cerdas ini tampil dengan lekuk seksi. Bagian permukaannya yang jernih dengan aksen aluminium tegas serta display hyper-vibrant 4.3-inch Super AMOLED Advanced merefleksikan rancangan berkelas di industrinya, sementara lapisan serat KEVLAR® dan layar Corning® Gorilla® Glass berikut splash-guard coating menjadikan telepon seluler ini sebuah karya seni.

Tidak hanya dari luar, bagian dalam smartphone ini pun tak kalah mencengangkan. Kapasitas RAM 1GB dipadu dengan prosesor dual-core 1.2GHz dan Android™ 2.3.5 menawarkan antarmuka pengguna yang super cepat dengan kemampuan multitasking tiada duanya. Mainkan musik sambil membuka akun email Anda sekaligus melihat foto di saat bersamaan tanpa jeda.

Motorola RAZR dilengkapi dengan aplikasi Motorola MotoCast™1 yang memungkinkan untuk memutar atau mengunduh konten dari PC ke ponsel sehingga konten pribadi selalu dapat diakses setiap saat. Saksikan film di layar yang menampilkan ragam warna yang lebih luas dari HDTV LCD pada umumnya. Dan jika bosan menonton, buatlah film sendiri menggunakan kamera HD 720p di bagian depan dan kamera 8-megapixel kamera di bagian belakang yang bahkan mampu merekam video HD 1080p – keduanya dilengkapi teknologi stabilisasi gambar yang mampu memproduksi hasil luar biasa dengan sangat mudah.

“Sebagai salah satu ponsel paling laris sepanjang masa, Motorola RAZR sempat memperbarui makna ponsel seiring meningkatnya jumlah penduduk dunia yang menggunakan Motorola RAZR sebagai aksesori mode mereka. Kini kami mengembalikan nuansa seksi ke dalam desain yang trendi dan ramping dengan kemampuan untuk menciptakan pengalaman yang takkan Anda temui di smartphone lain,” ungkap Robert van Tilburg, senior regional sales director, South Asia, Motorola Mobility. Dia yakin konsumen di Indonesia akan sangat menantikan kehadiran ikon mode berikutnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved