Marketing Trends

Recci Bidik Pengguna Gawai yang Stylist

Dendi Hartedi, Product Manager Recci.

Pengguna gadget tidak bisa lepas dari kebutuhan akan aksesoris. Kini aksesoris gadget bukan sekadar fungsi, tapi juga mendukung gaya hidup. Memahami kebutuhan pasar ini, PT Intertekno Maju Indonesia meluncurkan produk-produk terbarunya yang bermerek Recci. Baik itu powerbank, kabel data, earphone dan charger, membidik mereka yang gemar terlihat stylist.

“Recci memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dibanding produk sejenis yang sudah beredar di masyarakat, dibuat berdasarkan up to date teknologi yang dipadukan dengan modern lifestyle,” kata Dendi Hartedi, Product Manager Recci.

Bukan hanya mendukung gaya hidup, kata Dendi, Recci juga menjamin kualitas produknya dengan lifetime warranty terutama untuk seri produk kabel data yaitu Astral dan Armor. “Ini pertama untuk aksesoris ponsel, pemain lain belum pernah dilakukan oleh merk lain yang sejenis,” klaimnya.

Dari segi model dan warna, Recci memiliki varian yang cukup banyak, jadi konsumen dapat memilih produk dan warna sesuai favorit masing masing. Saat ini produk Recci sudah dapat dibeli secara online di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Jd.id.

“Kami bergerak sejak Oktober tahun lalu, masih baru memang, tapi tim kami dari talenta-talenta berpengalaman di industri ini. Bisnis utama kami adalah distribusi produk-produk teknologi yang berkualitas seperti aksesoris handphone dan juga elektronik lifestyle di pasar Indonesia,” kata Dendi.

Category development and Strategic Initiatives Senior Lead Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, mengatakan, kehadiran Recci sebagai mitra official store di akan semakin membantu masyarakat Indonesia menemukan dan mendapatkan sederet pilihan produk aksesoris handphone secara pasti, mudah dan aman.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved