Technology Trends

Smart Water Heater Ariston Berteknologi Titanshield

Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim, menjelaskan water heater memiliki peranan penting dalam rumah tangga dari sisi manfaat mandi air hangat itu sendiri. Pun, konsep hunian smart home sangat diminati oleh masyarakat, sehingga membutuhkan perlengkapan yang terhubung dengan gadget dan internet.

Merespons kebutuhan pasar itu, Ariston memperkenalkan water heater Andris2 Top Wifi. Produk asal Italia ini pertama kali ada di Indonesia dilengkapi dengan Wifi dan aplikasi mobile Aqua Ariston Net yang dapat diunduh di Playstore dan Appstore. Dengan teknologi Titanshield, Ariston menjamin performa elemen pemanas terus bertahan seperti saat pertama kali digunakan.

“Smart Water Heater Ariston ini pelopor di Indonesia sebagai jawaban dan solusi bagi kebutuhan mandi air hangat bagi keluarga Indonesia, khususnya yang memiliki anggota keluarga bayi dan lansia. Produk kami selalu mengutamakan keamanan dan daya tahan maksimal untuk memberikan kenyamanan optimal,” jelasnya mengklaim.

Menurut Ario Pratomo, Tech Reviewer Ariston, layanan kenyamanan dan kemudahan secara maksimal ke rumah para konsumen telah menjadi prioritas Ariston selama kurang lebih 90 tahun. Ariston melihat dan menyadari tanggapan positif dari konsumen mengenai meningkatnya tren smart home di seluruh dunia termasuk Indonesia, yang menawarkan kenyamanan, kemudahan dan keamanan bagi penggunanya.

Di era digital ini, konsep smart home terbukti menawarkan manfaat yang mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat untuk hidup dengan lebih mudah dan lebih nyaman melalui teknologi yang dimiliki.

“Meski smart home baru di Indonesia, keluarga Indonesia harus siap dalam menghadapi perkembangan teknologi seperti smart home yang hadir untuk memudahkan kehidupan sehari-hari manusia hampir di setiap aspek, termasuk pada peralatan rumah tangga. Kita harus memanfaatkan perkembangan ini dan memaksimalkannya untuk kehidupan kita”, jelas Ario.

Ario menyadari betul bahwa mandi air hangat sangatlah penting, terutama bagi orang-orang yang memiliki bayi di rumah. Ariston melakukan sebuah terobosan paling mutakhir untuk water heater dan dia yakin akan memberikan kenyamanan bagi kehidupan kita di rumah.

Rangkaian produk Andris2 dan Slim2 ikut turut diluncurkan pada acara yang sama: Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo, Andris2 Lux yang memiliki daya tahan lama berkat lapisan Incoloy Enamel pada elemen pemanas dan TitanShield Technology, Andris2 RS MT/ Andris2 R MT dengan AG+ Technology yang dapat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri, serta rangkaian produk lainnya.

Demi mendukung para ilmuwan dan memperlihatkan kualitas produk. Ariston mengelar kampanye ‘The Ariston Comfort Challenge’. Kampanye itu mendukung para peneliti Global Warming yang bekerja dengan kondisi dingin di Greenland. Pada kampanye itu, Ariston menerjunkan tiga teknisi terbaik untuk membuat rumah modular yang dilengkapi produk Ariston.

Tak hanya kampanye, ini adalah sebuah petualangan atau misi, dengan tujuan mendukung tim peneliti Global Warming dari Universitas Copenhagen, yang bekerja dalam kondisi ekstrem di Greenland. Ariston membangun rumah modular (the Ariston Comfort Zone) yang dilengkapi dengan produk terbaik Ariston, didirikan di tengah Pulau Disko yang terpencil dan dingin, di mana suhu di daerah tersebut mencapai -19 dan -40 derajat di musim dingin.

“Kami telah berhasil meningkatkan kualitas kehidupan dan kinerja para ilmuwan, yang selama ini telah mengorbankan kenyamanan mereka untuk mengabdikan diri untuk meneliti bumi. Kampanye ini jelas sekali telah berhasil menunjukkan keunggulan performa produk Ariston yang optimal serta ketahanan produk yang kuat,”kata Jacopo Guazzarotti, Presiden Direktur PT Ariston Thermo Indonesia.

Melalui proyek ini, Ariston terbukti selalu memberikan kualitas melalui produk-produknya, karena produk Ariston mampu bekerja dengan baik dan berhasil memberikan kenyamanan untuk semua orang, bahkan pada kondisi paling ekstrem di dunia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved