Management Trends

Rebranding CIMB Niaga Finance Perluas Segmentasi Pasar

Untuk mewujudkan transformasi bisnis dan memperluas segmentasi pembayaran, CIMB Niaga Finance meresmikan logo baru atau rebranding pada Senin (9/3/2020).

Presiden Direktur CIMB Niaga Finance, Ristiawan Suherman, mengatakan, logo baru ini mengusung value proposition ‘cepat dan simple’, selaras dengan tekad perusahaan yang kompetitif dan tumbuh sehat di industri pembiayaan. “Kami terus berinovasi sesuai dengan aspirasi menjadi the most profitable company,” kata Ristiawan.

Perubahan logo tersebut menjadi salah satu langkah CIMB Niaga Finance untuk semakin memperkuat positioning sebagai anak perusahaan yang terus bersinergi dengan induk usaha yaitu PT Bank CIMB Niaga Tbk. Hal ini juga bertujuan untuk mengubah paradigma CIMB Niaga Finance yang tidak hanya berfokus pada pembiayaan kendaraan roda empat, tetapi juga memperluas segmentasi pembiayaan seperti kredit investasi dan modal kerja.

Pada kesempatan yang sama, CIMB Niaga Finance juga meluncurkan aplikasi CNAF Mobile untuk memudahkan calon debitur dalam mengajukan pembiayaan melalui smartphone. Didukung teknologi terbaru, CNAF Mobile dapat memberikan persetujuan pembiayaan secara instan dalam waktu 1 menit kepada calon debitur cukup dengan menggunakan KTP dan NPWP.

Per 30 September 2019, CIMB Niaga Finance memiliki aset kelolaan sebesar Rp3,3 triliun dengan penyaluran pembiayaan sebesar Rp2,45 triliun dan memiliki 36 kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved