Trends

Kampanye REHAT, Upaya Ralali.com Perangi Penyebaran Virus Covid-19

Berbagai upaya dilakukan seluruh kalangan untuk menghindari meluasnya penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat. Salah satu cara yang dilakukan Ralali.com dengan meluncurkan Kampanye REHAT (Ralali pEduli keseHATan).

Kampanye REHAT bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang virus Covid-19 dan pentingnya bergerak bersama dalam menekan penyebaran virus Covid-19 serta memberikan dukungan kepada garda depan penanggulangan Corona dan petugas pemberi layanan publik.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Ralali.com, Joseph Aditya, Ralali.com terus memantau perkembangan isu Covid-19 agar dapat memberi respon cepat dalam upaya membantu pemerintah menekan penyebaran serta dampak virus Corona tersebut. “Sekarang waktunya memberi perhatian lebih kepada masyarakat, terutama pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Joseph.

Ralali.com sangat mendukung program belanja jarak jauh yang dibuat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui teknologi dan aset yang dimiliki Ralali.com berupa berbelanja melalui aplikasi, sistem pembayaran yang lengkap dan armada Ralali Kargo untuk memperluas jangkauan.

Target utama Kampanye REHAT seiring pandemi Corono ini adalah pemerintah, masyarakat, petugas layanan publik, pengguna Ralali.com, BIG Agent, klien dan mitra. Kampanye dilakukan dalam empat tahap, yaitu Movement REHAT, Donation RalalixPeduliSehat, Belanja Aman dari Rumah (Marketplace) dan Virus Removal Chamber (VRC) Deployment.

“Melalui kampanye REHAT, Ralali.com berharap dapat berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus Covid-19, membantu konsumen melakukan belanja jarak jauh secara aman dan nyaman serta memfasilitasi masyarakat agar tetap dapat menjalankan usahanya secara online,” ujar Joseph.

Selain itu, Ralali.com bekerja sama dengan aplikasi kesehatan YesDok untuk mendata serta memberi informasi kepada masyarakat terkait deteksi dan gejala Corona, pencegahan penyebaran, dan penanggulangan awal dengan menggunakan platform Ralali.com. Data tersebut dapat digunakan pihak-pihak yang menjadi target pemeriksaan massal virus Covid-19. Tahap ini mulai diimplementasikan pada pekan pertama April 2020.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved