Capital Market & Investment

Emiten Properti Membidik Pekerja Kreatif

Desain interior The Scott-Home Studio. (Foto : Istimewa)

PT Perintis Triniti Properti Tbk, melalui anak usahanya, menyodorkan The Scott- Home Studio yang mengusung konsep hunian adaptable space sebagai rumah tinggal maupun studio tempat berkaryanya para pekerja kreatif. “Kondisi serba terbatas seperti saat ini memaksa kita untuk berubah menjadi lebih produktif terutama ketika bekerja di rumah. Hal itu perlu ditunjang oleh interior yang memadai. Seperti di The Scott, kita dapat merubah ruang tidur menjadi ruang kerja dengan mudah ” kata Bong Chandra, Pendiri dan Direktur Perintis Triniti Properti dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (21/2/2020).

Hunian ini dilengkapi dengan meja lipat (folding table), kasur lipat (folding bed), windows bay, dan lainnya, yang membuat hunian ini bisa menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Hasilnya, hunian ini dapat dapat diubah dari ruang tidur menjadi ruang kerja hanya dalam waktu lima menit saja.

Hunian yang diperuntukkan bagi pekerja kreatif ini juga dilengkapi berbagai fasilitas untuk mendukung kerja para kreator, diantaranya smart home yang menjadikan The Scott sebagai hunian yang memfasilitasi bekerja di rumah. Selain itu sebagai curated community, penghuni The Scott berada dalam satu ekosistem dengan para pekerja kreatif lainnya.

Perusahaan yang sahamnya berkode TRIN di Bursa Efek Indonesia ini membangun beragam fasilitas lainnya yang diperuntukkan kepada para kreator, semisal lifestyle marketplace, co-working space, dan creative lab. Selain itu, pembeli memperoleh free smart furnished (adjustable) bernilai kurang lebih sebesar Rp 95 juta.

The Scott berada di wilayah pengembangan terpadu Collins Boulevard yang merupakan superblok seluas 2,4 hektare yang dilengkapi beragam fasilitas. Berjarak hanya sejauh 800 meter dari pintu keluar gerbang tol Gading Serpong, dari kawasan ini, penghuni bisa dengan mudah mengakses Summarecon Mall Serpong, Omni Hospital, Binus Universty, dan St. Laurensia School. Harga saham TRIN pada Selasa pekan ini ditutup seharga Rp 284, naik 4,41% dari Rp 272 di perdagangan sebelumnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved