Property

Summarecon Bandung Tambah Cluster Baru

Summarecon Bandung menghadirkan Cluster Flora yang merupakan adaptasi dari kondisi kenormalan baru di mana sebagian besar aktivitas kini dilakukan di rumah.

Rancang bangun hunian di Cluster Flora merangkum gaya hidup baru tersebut dengan empat keunggulan utama yakni flexibility, compact, indoor-outdoor, dan breathable. Cluster Flora akan dipasarkan pada 5 September 2020 mendatang secara online.

Summarecon Bandung mengedepankan flexibility agar penghuni bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan mereka. Rancangan serba compact ini ditujukan agar penghuni bisa nyaman work from home sekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia.

Sedangkan fungsi breathable terlihat dari dinding kerawangan khas hunian Summarecon Bandung yang membantu sirkulasi udara terjaga secara alami. Area dalam dan luar yang terintegrasi akan menghasilkan ruang yang luas dengan memanfaatkan pencahayaan alami.

“Kami mempelajari gaya hidup yang baru ini kemudian merencanakan dan menerapkan desain yang baru dan fresh ke Cluster Flora. Buat sebagian orang di era saat ini, sebuah rumah perlu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor,” jelas Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Cluster terbaru ini dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak, jaringan internet fiber optic, dan pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung. Hunian dua lantai ini berada pada pengembangan cluster seluas tujuh hektare.

Ada dua tipe, yakni tipe Freya dan Fiona. Hunian Freya ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,7 miliar untuk ukuran lebar muka 7 meter dengan panjang 15 meter. Sedangkan hunian Fiona ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,5 miliar untuk ukuran lebar muka 6 meter dengan panjang 15 meter.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved