Marketing Trends

Produk Maritim Kemenangan Dipasarkan Online

PT Kemenangan atau brand Keman, perusahaan swasta nasional yang menyediakan produk maritim sejak 1954, kini menggandeng Direktori Bisnis B2B Indotrading.com untuk memasarkan produk secara online.

Melalui kerja sama dengan Indotrading, customer tidak perlu repot lagi mencari produk-produk maritim yang dibutuhkan. Rubber Fender, Mooring Buoy, Light Buoy, Pebuoy, Pneumatic Fender, Airbag, Rubber Hose, PVC Hose, dan Bearing Pad, semua bisa ditemukan secara online.

Imanuel Masman, Direktur Operasional PT Kemenangan menjelaskan bahwa produk maritim brand Keman bisa custom order dan kualitasnya berstandar MAC (Manufacture Approval Certification), TAC (Type Approval Certification), dan SNI.

“Rubber Fender kami sudah tersertifikasi PIANC dan dapat menahan beban kapal sebesar 100,000 DWT (seratus ribu). Rubber Hose kami memiliki flange yang dapat berputar di kedua sisinya dan dibuat dengan mesin otomatis dari Eropa yang merupakan satu-satunya di Indonesia. Keman PE buoy adalah satu-satunya produk buoy terbuat dari polyethylene di Indonesia,” jelasnya.

Produk maritim brand Keman bisa ditemukan secara online di Indotrading.com dan website kemanrubber.co.id. Untuk offline ada di toko Jakarta Pusat. Sedangkan produksinya di pabrik di Cileungsi dengan luas 40.000 meter persegi.

“Kami menyediakan lebih dari 50 produk maritim di Indotrading.com maupun website. Ke depannya jumlah ini akan kami tingkatkan untuk memastikan produk-produk maritim semakin mudah ditemukan customer tanpa harus keluar rumah,” papar Imanuel.

Kemenangan adalah perusahaan maritim pertama di Indonesia yang menjadi anggota IALA di tahun 1992, dan PIANC di tahun 2006. Sejak 2001 mendapatkan sertifikasi ISO & SNI, produk PT Kemenangan sudah diekspor ke mancanegara seperti Singapura, Vietnam, Uni Emirat Arab, Kanada, Taiwan, Perancis, Qatar, Italia, Australia, dan lainnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved