Marketing Trends

Ragam Produk Kecantikan di Shopee Super Brand Day Paragon

Shopee menggandeng Paragon dalam program Super Brand Day Paragon tanggal 23 September 2020 dalam semarak 10.10 Brands Festival. Ini adalah kampanye belanja online terbesar di kawasan untuk berbagai mitra brand.

“Pengguna akan dimanjakan dengan ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan kulit wajah favorit dengan penawaran terbaik dari brand Wardah, Emina dan Make Over,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Inisiatif ini merupakan salah satu upaya Shopee dalam memberikan akses berbelanja online, khususnya di situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat saat ini, melalui konsep mall zaman now dengan pilihan produk yang sesuai dengan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan.

Daniel menambahkan, pihaknya menyadari bahwa meskipun lebih banyak aktivitas terpusat di rumah, namun tampil cantik dengan tetap menjaga perawatan wajah perlu untuk dilakukan. Melalui Super Brand Day Paragon ini, pihaknya menghadirkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan.

Amalia Sarah Santi, Chief Marketing Officer Paragon, mengungkapkan, dalam kolaborasi ini memudahkan akses konsumen ke berbagai produk kosmetiknya secara online. “Melalui kerja sama dengan Shopee, kami memastikan keamanan dan kualitas serangkaian produk kosmetik dan perawatan kulit dari Paragon, yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi dari para pengguna produk kami di Shopee,” ucap dia.

Momen di rumah saja sebenarnya dapat menjadi waktu yang tepat untuk memberikan perhatian lebih pada diri sendiri. Melalui Super Brand Day Paragon di kampanye 10.10 Brands Festival yang berlangsung pada tanggal 23 September 2020, pengguna dapat tampil cantik dan tetap menjaga perawatan kulit wajah, dengan berbagai penawaran menarik, sebagai berikut:

Dalam kolaborasi ini, ada diskon hingga 70% di Super Brand Day Paragon. Juga, storewide cashback hingga 100%: Pengguna berkesempatan untuk dapat menikmati cashback spesial hingga 100% atas seluruh rangkaian produk Paragon tersebut.

Dalam kampanye 10.10 Brands Festival, pengguna berkesempatan untuk berbelanja secara online di Super Brand Day Paragon dengan konsep mall zaman now dan mendapatkan penawaran-penawaran serta program unik seperti, Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori, yang juga didukung oleh metode pembayaran digital ShopeePay.

“Kami berharap, melalui Super Brand Day Paragon, pengguna Shopee dapat memenuhi berbagai kebutuhannya yang sesuai personifikasi masing-masing. Kami juga berharap inisiatif ini dapat meningkatkan brand presence Paragon dengan sistem berbelanja online di situasi pandemi, “ ungkap Daniel.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved