Automotive

Skutik Buat Pecinta Adventure & Hobi

Skutik Buat Pecinta Adventure & Hobi

Menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya, PT Astra Honda Motor menawarkan produk skutik penjelajah jalanan Honda ADV150. Produk ini sejatinya telah diluncurkan beberapa waktu lalu dan produk yang diperkenalkan sekarang merupakan penyegaran dengan pilihan warna matte, yakni Tough White Gold untuk versi ABS serta Tough matte Black Gold yang didominasi warna hitam.

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, mengatakan penyegaran motor ADV150 tersebut untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara. AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai upaya memberikan beragam pilihan untuk konsumen. Penyegaran ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara terbaik dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun penyaluran hobi. “Kami berusaha memenuhi konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan serta berkendara yang menyenangkan. Dengan Honda ADV150, kami ingin pengendara dan puas dan bangga,” katanya.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Pada motor ini terdapat fitur Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah. Skutik adventure ini juga dilengkapi sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar yang menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar aktual, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Honda ADV150 mempunyai bagasi luas yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Motor ini juga dilengkapi dengan Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan.

Lampu depan menggunakan LED dan Daytime Running Light (DRL) , tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang. Peredam kejut belakang menggunakan twin subtank rear untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan.

Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS, ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan, ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Notor ini dijual Rp 37.81 juta (On The Road Jakarta) untuk tipe ABS-ISS dan Rp 34,74 juta untuk tipe CBS-ISS.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved