Marketing Trends

Tips Seimbangkan Pekerjaan dan Dampingi Anak Saat WFH

Webinar Allianz eAZy di rumah aja.

Sebagai salah satu bagian dari rangkaian program eAZy di Rumah Aja untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, Allianz Indonesia menggelar webinar series selama bulan Agustus sampai dengan Oktober 2020. Tujuannya mengajak para nasabah dan masyarakat umum berbagi pengetahuan seputar keuangan dan perlindungan asuransi, khususnya terkait masa pandemi yang mengharuskan adanya “new normal”.

Sebelumnya Allianz Indonesia telah memberikan edukasi mengenai tips dan trik agar keuangan aman di masa pandemi, pentingnya mengkaji ulang perlindungan asuransi yang dimiliki secara berkala, dan tips melakukan investasi yang tepat di masa penuh tantangan seperti saat ini. Pada webinar ke-empat ini dengan tema tips mengelola Work From Home (WFH) sambil mendampingi anak menjalani sekolah dari rumah.

Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia yang menjelaskan mengenai program eAZy di Rumah Aja, di mana Allianz Indonesia mengajak nasabah memanfaatkan layanan digital Allianz eAZy Connect agar tetap dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman dari rumah, serta berbagai keuntungan dari program loyalty Allianz Smart Point, dan Tara de Thouars, Clinical Psychologist yang memberikan tips mengelola pikiran agar dapat menjalani juga menyeimbangkan berbagai aktifvtas secara efektif dan produktif dari rumah.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang mengesankan dengan memberikan apresiasi, tidak hanya kepada nasabah tapi juga masyarakat luas yang belum menjadi nasabah,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia.

Allianz Life Indonesia mengajak nasabah dan masyarakat untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan di saat yang bersamaan juga mendampingi anak belajar secara online dari rumah. Perubahan gaya hidup dan cara bekerja yang terjadi sejak masa pandemi ini, menimbulkan efek yang beragam di masing-masing individu. Dengan memahami apa yang sedang dihadapi dan bagaimana cara menjalaninya dengan benar, seseorang dapat mengelola pikiran dan emosi sehingga dapat terus produktif menyelesaikan tugas baik.

“Dalam menghadapi permasalahan sehari-hari, kita harus mengenali kondisi diri sendiri, kemudian melakukan evaluasi agar dapat lebih mudah mencari solusinya. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah berhenti sejenak dan mengamati saja apa yang hadir dalam pikiran kita. Dengan demikian, kita akan memahami dan dapat mengontrol pikiran sendiri, sehingga bisa menjalani keseharian yang lebih berkualitas,” kata Tara de Thouars.

Perusahaan ini mengklaim telah menyediakan ekosistem layanan digital untuk kemudahan nasabah dan mitra bisnis, mulai dari proses pengajuan polis, informasi dan transaksi polis, pengajuan klaim asuransi kesehatan, sampai ke informasi nilai investasi dan transaksi fund investasi.Hingga kini total nasabah mencapai 9 juta polis.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved