Marketing Trends

Dear Me Beauty Meriahkan Shopee 11.11 Big Sale

Lipstik merupakan produk make up yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Selain berfungsi sebagai alat riasan wajah semata, lipstik juga memberikan manfaat lainnya seperti menambah kepercayaan diri, menyamarkan kekurangan pada bibir, meningkatkan mood, dan tampil berbeda. Menyikapi hal ini, sebagai brand kecantikan lokal yang konsisten mempercantik penampilan wanita Indonesia, Dear Me Beauty terus menghadirkan deretan koleksi lipstik dengan beragam pilihan warna. Produk yang diklaim menggunakan formula yang nyaman digunakan akan memeriah Shopee 11.11 Big Sale.

Nikita, CEO Dear Me Beauty mengatakan, produknya dengan bahan-bahan alami, berbagai inovasi, keunikan, dan kandungan antioksidan di tiap produk, sehingga a dapat digunakan oleh semua warna kulit wanita Indonesia. Hal ini dilakukan agar wanita Indonesia dapat bereksplorasi dengan produk kosmetik tersebut, sehingga dapat meningkatkan penampilan dan kecantikan yang optimal.

Nikita menambahkan, e-commerce telah banyak memberikan keuntungan sekaligus kemudahan bagi para wanita dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikannya, di mana produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online. “Kami berharap dapat semakin memudahkan akses wanita Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui berbagai pilihan produk kosmetik, khususnya lipstik yang berkualitas,” ujar dia.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, menambahkan, kategori kecantikan merupakan salah satu favorit dalam aplikasi Shopee. Indikasinya terlihat antusiasme yang tinggi terhadap rangkaian produk make up. Mengoleksi ragam produk make up menjadi kesenangan tersendiri, terutama bagi para beauty enthusiast saat bereksperimen dengan gaya make up yang berbeda-beda.

Melengkapi kemeriahan tersebut, Shopee juga turut menghadirkan 11.11 Shopee Gajian Sale pada tanggal 25 Oktober guna memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna.

Beraneka ragam jenis lipstik yang dijual di pasaran tentu akan semakin membuat bingung dalam memilih lipstik, mulai dari jenis teksturnya yang padat, cair, dan tint; pilihan warna hingga efek tampilan akhir yang diinginkan glossy atau matte. Namun, para wanita perlu memilih lipstik sesuai dengan aktivitas atau style makeup yang diinginkan, agar dapat tampil maksimal.

Menurutnya, Dear Me Beauty menghadirkan rangkaian produk Perfect Matte Lip Coat, yang merupakan salah satu koleksi lipstik favorit. Memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, transfer-proof, pengaplikasian yang mudah dan nyaman untuk digunakan dengan hasil akhir matte, serta tersedia dalam 20 pilihan warna yang sifatnya universal dan bisa diaplikasikan oleh berbagai warna kulit. Selama kampanye Shopee 11.11 Big Sale berlangsung hingga 11 November 2020, pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 60\% untuk seluruh rangkaian produk kosmetik dari Dear Me Beauty, termasuk rangkaian produk Dear Me Perfect Matte Lip Coat.

Menambah rangkaian penawaran yang ditawarkan, sejakl 25 Oktober 2020 pengguna dapat menikmati rangkaian promo diskon seperti Gratis Ongkir Rp 0 Sepuasnya, Flash Sale Serba 60RB s/d 7x Sehari dan Cashback 100\% Semua Kategori dalam 11.11 Shopee Gajian Sale. Selama Shopee 11.11 Big Sale, pengguna juga dapat menikmati layanan metode pembayaran COD Gratis Ongkir Rp 0, Pasti Diskon 50\% untuk berbagai jenis produk favorit dari brand dan toko pilihan, serta ShopeePay Deals Rp 1 untuk belanja secara contactless di merchant-merchant pilihan dari kategori makan, jajan dan belanja hingga 11 November 2020.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved