Marketing Trends

Rahasia Bersepeda Penuh Energi Gaya Yupi

Bersepeda merupakan kegiatan yang semakin diminati di masa pandemi Covid-19 ini. Aktivitas fisik yang sederhana, minim risiko dan menyenangkan ini diyakini mampu meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

Nah, permen Yupi menemukan berbagai riset yang membuktikan bahwa bersepeda bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi tubuh, jiwa dan kesehatan mental kita. Seperti yang dijelaskan juga oleh Yasinta Indrianti, M.Psi, Psikolog. “Manfaat bersepeda itu meningkatkan kesehatan fisik dan berkurangnya berat badan,” ujar psikolog Yasinta.

Dalam sebuah penelitian pada beberapa remaja di Korea, bersepeda secara rutin mampu memberikan perubahan pada komposisi tubuh dan kebugaran fisik bahkan bisa mengurangi berat badan secara signifikan. Tekstur kenyal Yupi akan melengkapi keasikan kita saat bersepeda. Caranya, bentuk Yupi yang unik dan simple seperti Yupi Baby Bears yang mudah dibawa kapan saja dan di mana saja. Makanan manis ini pun memiliki kandungan sari buah yang kaya manfaat, mengandung vitamin C yang baik bagi tubuh terutama saat bersepeda.

Yasinta juga menyebut bahwa olah raga bersepeda juga akan membuat perasaan kita happy. Varian Yupi yang kaya rasa, dibuat dengan penuh cinta dari bahan alami akan menemani kalian bersepeda. Yupi hadir dengan suka cita dan kebahagiaan yang akan membuat kalian menemukan keseimbangan hidup secara pribadi.

Alan Heary salah seorang coach di Amerika berkata bahwa “Bersepeda membuat saya menyatu dengan dunia”. Bersepeda akan meningkatkan kadar oksitosin sebuah hormin yang meningkatkan perasaan empati, cinta bahkan konsentrasi. Kondisi ini merupakan kondisi prima dan kunci utama dalam menghasilkan performance yang sempurna.

Kemampuan kita untuk bisa berpenampilan maksimal dan akan menghadirkan ‘hero’ dalam diri kita, tidak harus menjadi yang terhebat, karena menjadi pahlawan adalah ketika kita mampu melihat jauh ke dalam diri kita dan menemukan cara untuk memaksimalkan potensi berharga yang tersembunyi di sana.

“Jadilah pahlawan untuk dirimu sendiri dengan mengembangkan talenta melalui aktivitas kesukaanmu bersama Yupi misalnya, “ungkap dia. Contoh, menikmati hari-har kita bersama Yupi Baby Bear yang lucu dan Yupi Strawberry Kiss akan memberikan inspirasi dan membuat kita bekerja dengan penuh cinta. Hormon oksitosin yang meningkat dibarengi dengan keseruan menikmati berbagai varian Yupi, akan meningkatkan kinerja otak untuk memproduksi inovasi tanpa batas!.

Yang jelas, saat kita bersepda akan membutuhkan sekitar 130 gram glukosa bahkan lebih. Yupi adalah bagian dari inovasi yang mengedepankan bahan alami dan sehat dibanding berbagai jenis candy lainnya.

www.swa.co. id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved