Marketing Trends

Penjualan Infinix Terbanyak di 3 Gelaran Harbolnas Lazada

Produk-produk Infinix Mobility menarik perhatian pasar smartphone Indonesia dengan sepanjang tahun 2020. Berbeda dari tahun sebelumnya, Infinix berhasil meluncurkan produk-produk teranyarnya dengan performa dan spesifikasi yang gahar, namun harga terjangkau.

Setelah berhasil menjadi brand smartphone dengan penjualan unit smartphone terbanyak (data resmi Lazada Indonesia) pada Harbolnas 9.9 dan 11.11 di Lazada. Kali ini pada gelaran Harbolnas 12.12 Lazada, Infinix kembali menjadi Top 1 Brand Terlaris dengan penjualan unit terbanyak untuk ketiga kalinya setelah Harbolnas 9.9 dan Harbolnas 11.11. Infinix berhasil menjual lebih dari 40.000 unit smartphone dalam Harbolnas 12.12.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, pada 2020 ini, pihaknya tetap fokus pada konsumen untuk menghadirkan smartphone berkualitas, spesifikasi yang up-to-date serta harga yang terjangkau. “Kami optimistis Infinix menjadi pilihan bagi konsumen, khususnya anak muda di Indonesia. Kuncinya hanya tetap memberikan jawaban yang tepat terhadap apa yang diinginkan konsumen smartphone di Indonesia, “ jelas Sergio.

Smartphone anyar terbaru Infinix Note 8 menjadi bintang utama di gelaran Harbolnas 12.12 Lazada. Produk ini diklaim menjadi smartphone gaming terbaik di kelas Rp2 jutaan. Tak heran jika penjualan smartphone ludes setiap jam pelaksanaan flash sale Harbolnas 12.12 Lazada.

Bekerja sama dengan Mobile Legends Bang Bang, Infinix Note 8 hadir dengan tagline #AntiKalah dan memiliki kelebihan pada lini dapur pacu karena dibenamkan chipset Helio G80 Speed King yang cocok untuk para pecinta mobile game.

“Tahun ini kami meluncurkan 3 smartphone khusus untuk para pecinta mobile game. Mulai dari Infinix Hot 10, Infinix Note 8 hingga flagship kami Infinix Zero 8. Ketiga varian ini juga hadir untuk para pengguna yang mendambakan smartphone performa gaming dengan budget yang sangat terjangkau. Mulai dari harga Rp 1 jutaan, konsumen sudah bisa memiliki smartphone dengan pengalaman gaming yang terbaik,” jelasnya mengklaim.

Infinix Indonesia juga berhasil menempati Top 5 Southeast Asia 2020 sebagai Best Selling Brands di gelaran 12.12 Harbolnas Lazada. Hal tersebut membuktikan bahwa Infinix layak menjadi salah satu brand smartphone unggulan yang ada di pasar saat ini, dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang mampu memenuhi kegiatan pengguna secara optimal.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved