Marketing Trends

Wajah Baru Everwhite di Awal Tahun 2021

Siapa sih yang tidak tahu brand skincare Everwhite. Pastinya hampir seluruh pecinta beauty local brand mengetahui merek ini. Awal tahun baru 2021, Everwhite membuat gebrakan baru dengan bertransformasi meluncurkan logo baru dan tagline baru: “Reveal The New You”.

Everwhite hadir dengan logo baru yang lebih fresh, elegan dan lebih dewasa, agar dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia dan masyarakat global di dunia.

“Kalau mau mengubah dunia kan harus mulai dari diri sendiri dulu. Sekarang ini kami memulai perubahan dari diri kami sendiri, untuk memberikan perubahan kepada konsumen dan masyarakat atas pentingnya kepercayaan diri,” kata Jessica Lin sekalu Co-founder Everwhite.

Ia melanjutkan, “Kami percaya kunci keberhasilan adalah rasa percaya diri sendiri. Salah satu untuk mencapai diri sendiri adalah merawat kulit dengan menggunakan skincare.” Everwhite sudah hadir di Indonesia dengan mengusung konsep teknologi modern science dengan bahan-bahan premium untuk menghasilkan produk inovatif yang dapat bersaing di pasar global.

Untuk kualitas dari produk-produknya sudah tidak diragukan lagi, dengan adanya ribuan testimoni dari masyarakat. “Kami percaya diri, kualitas produk dapat bersaing dengan produk-produk luar negeri. Everwhite akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan pengembangan produk perawatan kulit,” dia menegaskan.

Salah satu rangkaian produk yang dijagokan Everwhite adalah Whitening Series. Produk ini diklaim mampu merawat dan mencerahkan kulit dengan maksimal. Ada pula serum wajah Brightening Essence Serum yang memiliki kandungan utama Chroma Bright sebagai whitening booster yang dapat mencerahkan wajah secara cepat, serta memberikan hasil dua kali lebih maksimal.

“Produk ini diperkaya dengan niacinamide, hyaluronate, dan vitamin C ini juga bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam, menyamarkan kerutan halus dan mencegah penuaan dini, mengecilkan pori-pori, melembapkan kulit, memperbaiki jaringan kulit yang rusak, serta mengandung anti-oksidan,” ungkap Jessica.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved