Marketing Trends

Bisnis Fashion Outfit Alycia Aditya agar Wanita Tampil Kekinian

Hadir sejak tahun 2016, Alycia Aditya, Pemilik Alys Studio menjelaskan bahwa fashion brand ini merupakan kecintaannya dalam dunia fashion design. Lewat bendera Alys Studio, Alycia ingin menjawab kebutuhan utama manusia, yaitu pakaian.

Soal desain, tentu tak perlu diragukan lagi. Rangkaian koleksi yang dikeluarkan merupakan hasil dari ide-ide kreatif Alycia yang ia dapatkan sehari-hari. “Inspirasinya datang dari mana saja, lalu bikin sketch-nya,” jelas Alycia. Uniknya lagi, koleksi Alys Studio merupakan hasil produksi sendiri. “Bikin desain dulu, lalu bikin konsep koleksi. Setelah itu cari fabric yang cocok kemudian produksi,” lanjut Alycia.

Karena hasil dari self manufactured, koleksi Alys Studio memiliki desain unik. Lalu, susah untuk di-mix and match, dong? “Tidak. Pengguna bisa melakukan mix and match sesuai dengan gaya masing-masing. Pilih satu statement piece, misalnya atasan printing lalu bawahannya simple, biar menonjol atasannya,” jelas Alycia membagikan trik berbusana yang trendy.

“Jangan ragu juga soal bahannya, karena Alys Studio selalu menggunakan bahan yang membuat kita nyaman saat memakainya. Apalagi saat ini banyak di antara kita yang melakukan aktivitas dari rumah aja selama menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda,” tukas dia.

Supaya lebih nyaman beraktivitas di rumah, tak heran koleksi Alys Studio yang berbahan rayon sangat digemari, salah satunya kemeja. “Kemejanya juga unik karena original print dan bahannya nyaman,” tutur Alycia mengklaim. Koleksi rayon ini juga versatile karena bisa kita padupadankan.

Bagaimana dengan tren model tahun 2021 “Kami telah menyiapkan koleksi yang sesuai dengan tren 2021 tentang kenyaman dan positivity. Jadi tetap bikin baju yang super nyaman, tapi juga bisa mencerahkan hari-hari kita,” jelas perempuan lulusan Esmod Jakarta ini. Ia melanjutkan, masa pandemi seperti sekarang mungkin banyak membuat orang sedih, jadi memakai outfit yang cerah bisa membuat kita lebih ceria dan semangat beraktivitas.

Sementara itu, menjelang Chinese New Year 2021 Alys Studio telah meluncurkan koleksi terbarunya cocok dikenakan di momen Tahun Baru Imlek 2021. Pembeli bisa memilih berdasarkan motif dan simbol yang punya makna tertentu, seperti bunga, naga, dan ikan koi. Sama seperti koleksi lain, Alys Studio menawarkan rangkaian outfit dengan desain yang fashionable. Ada pula koleksi modest, yang cocok dikenakan untuk konsumen yang berhijab.

“Pemasaranproduk kami dilakukan secara online melalui website alysstudio.com dan marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bobobobo, dan Zalora,” ujar Alycia menegaskan dalam siaran persnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved