Property

Ruang Usaha Baru Respons Geliat Bisnis dan Investasi yang Meningkat

PT Summarecon Agung Tbk meluncurkan Ruko Melody sebagai respons akan adanya kebutuhan ruang usaha dan tingginya geliat bisnis serta investasi. 18 unit ruko yang berada pada pengembangan kawasan terbaru Symphonia ini telah mulai dipasarkan pada tanggal 13 Maret 2021 secara virtual.

“Kami berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan terus berinovasi,” ujar Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong. Produk tersebut, menurutnya, menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan tren masyarakat yang saat ini tengah meningkat secara siginifikan di bidang usaha.

“Ruko ini sesuai untuk mengembangkan berbagai jenis usaha, mulai jasa cuci atau laundry, kantin sehat, barbershop, fastfood siap saji, take away cafe, kursus, frozen food store, pet shop, minimarket,” kata dia menambahkan.

Summarecon Serpong juga memberikan insentif buka usaha senilai Rp50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL selama satu tahun. Kawasan ini juga terintegrasi dengan sekolah, universitas, rumah sakit, dan mal. Kedepan, perusahaan akan melakukan pengembangan taman rekreasi hijau seluas 20 hektar bernama Symphonia Urban Lake Park yang nantinya akan menjadi pusat aktivitas rekreasi skala kota.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved