CSR Corner

Aksi Donor Darah Julo untuk Kemanusiaan

Aksi donor darah Karyawan Julo

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Julo yang dikenal sebagai perusahaan peer to peer (P2P) lending asal Indonesia yang sudah berizin OJK, berkolaborasi dengan PMI Tangerang menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah bagi para karyawan Julo yang bertempat di kantor pusat di 88 Kasablanka Tower A (15/3/2021). Aksi sosial ini dilandasi pemahamn setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Pelaksana acara sosial donor darah, Tyasha Putri, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kesukarelaan karyawan dalam membantu sesama yang membutuhkan. “Semua peserta happy dan tertib dalam melaksanakan kegiatan donor darah ini. Walaupun di masa pandemi, acaranya berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun,” lanjutnya.

Kegiatan donor darah ini diawali dengan 65 karyawan yang melakukan registrasi dan pada akhirnya menghasilkan 32 kantong donor. Kegiatan sosial donor darah ini akan menjadi kegiatan rutin. “Semoga ke depannya, Julo terus mengadakan giat donor darah dengan kami karena darah yang didonorkan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, terlebih saat pandemi seperti ini dimana kegiatan donor darah jarang dilakukan,” tutur Haris Setiawan, perwakilan PMI Tangerang.

Donor darah ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan secara berkala sejak berdirinya Julo di akhir 2016. Beberapa program CSR lainnya, antara lain melakukan kunjungan dan donasi ke panti asuhan, panti jompo, dan beberapa tempat lainnya yang membutuhkan bantuan. Setiap langkah kecil yang dibuat diharapkan manajemen dapat mempunyai manfaat dan membantu sesama yang membutuhkan.

“Kami berkomitmen untuk terus memberi dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Hal ini tidak hanya diwujudkan melalui operasional bisnis kami dalam memberikan fasilitas kredit yang dapat dijangkau masyarakat Indonesia secara luas, namun juga melalui kegiatan CSR seperti donor darah yang dilakukan secara berkelanjutan,” jelas Hans Sebastian, Co-founder Julo.

Julo dikenal sebagai perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi pinjaman online tanpa jaminan (KTA) kepada masyarakat di Indonesia, melalui basis aplikasi smartphone. Akses kredit yang mudah dan terjangkau akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup dan meningkatkan perputaran perekonomian negara.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved