Technology

Microsoft Agresif Kampanye Facebook “Windows® 7 – Peek My PC

Microsoft Agresif Kampanye Facebook “Windows® 7 – Peek My PC

Microsoft

Mcrosoft Indonesia mengumumkan dimulainya kampanye Windows® 7 – Peek My PC lewat Facebook, sebagai sebuah program unik dan yang pertama kalinya bagi konsumen di Indonesia untuk menantang hasrat mereka dalam membeli PC Windows® 7. Lewat halaman Facebook Microsoft Indonesia di http://facebook.com/microsoftindonesia, konsumen bisa mendaftar dan mendapatkan kesempatan untuk “mengintip” atau “Peek” tiga PC per harinya, dengan harga yang semakin rendah setiap kali konsumen melakukan intipan.

Sebagai bagian dari Microsoft Family Campaign di mana Microsoft memperlihatkan bagaimana teknologi menjadi jembatan bagi jurang teknologi dan semakin mendekatkan orang dengan berbagai produk Windows yang sangat tepat bagi seluruh anggota keluarga, program Microsoft Windows® Peek My PC di Facebook ini menantang hasrat konsumen dalam membeli PC Windows® 7. “Digabungkan dengan fakta bahwa Indonesia merupakan negara pengguna Facebook terbesar kedua di dunia, kami juga sangat senang dengan kemeriahan dan kegembiraan yang dihasilkan program ini,” kata Bobby B. Suadi, Windows Business Group Lead, Microsoft Indonesia.

Bobby percaya program ini akan semakin mendekatkan kami dengan para konsumen dan memampukan kami untuk memberikan mereka sebuah pengalaman baru dan seru dalam mendapatkan PC Windows® 7 yang mereka inginkan dan menjadikan keluarga semakin intim dan akrab. Ini merupakan saat yang sangat pas bagi keluarga.

Dijelaskannya, Windows® 7 – Peek My PC merupakan program yang unik dan pertama dilakukan di Indonesia, baik dalam hal penyebaran maupun skalanya. Ada tiga PC dari merek-merek lokal dan multinasional yang tersedia tiap harinya selama dua bulan di halaman Facebook Microsoft Indonesia dan sebuah PC Dell tiap harinya di halaman Facebook Dell Indonesia di http://www.facebook.com/DellIndonesia, yang merupakan hasil dari program kemitraan yang kuat antara Microsoft dan Dell.

“Dengan semangat untuk mendekatkan keluarga-keluarga Indonesia, kami berusaha untuk memudahkan semua orang dalam mendapatkan laptop Dell Windows 7. Dengan kemampuan untuk membeli laptop Dell Windows 7 lewat salah satu jejaring sosial yang paling populer di Indonesia, para konsumen bisa mempererat hubungan mereka dengan teman dan kerabat dalam cara yang menantang,” kata Willy Hendrajudo, Marketing Manager, Dell Indonesia.

Lewat halaman Facebook Microsoft Indonesia dan Dell Indonesia, konsumen bisa mendaftar dan mendapatkan kesempatan untuk “mengintip” tiga PC di Facebook Microsoft Indonesia dan satu PC di Facebook Dell Indonesia per harinya, dengan harga yang semakin rendah tiap intipan. Setelah terdaftar, konsumen mendapatkan “10 intipan” yang bisa digunakan untuk mengurangi harga PC Windows 7 yang tersedia. Mereka kemudian disarankan untuk mengundang teman-teman mereka bergabung di program ini, dan sebagai apresiasi, mereka akan diberikan satu intipan tambahan untuk setiap teman yang bergabung.

Untuk mengurangi harga PC, konsumen perlu bekerjasama dengan teman dan keluarga mereka untuk secara bersama-sama mengintip harga PC tersebut berkali-kali. Ketika konsumen mengambil keputusan untuk membeli PC tersebut, program ini akan mengarahkan mereka kemitra penyelenggaraan program ini, yaitu IT Galeri, untuk menyelesaikan transaksi.

Eliya Kurniati, Marketing Manager, IT Galeri, mengatakan, pendekatan yang diambil Microsoft Indonesia ini merupakan hal yang unik dan inovatif untuk membangun dan mengokohkan brand Windows 7. Tidak hanya gaung di komunitas media sosial, program ini juga memperlihatkan dukungan bagi para mitra pembuat PC dan juga penjual seperti IT Galeri.

Lewat Windows Family Campaign, Microsoft memamerkan berbagai produk ritel yang bekerja dengan baik dan mulus. Bersama-sama dengan para mitranya yaitu Acer, Asus, HP, Toshiba, Lenovo, Dell, Samsung, Fujitsu, Zyrex, Axioo, Wearness, Advan, dan C3Cube. Microsoft secara terus menerus bekerja untuk menghasilkan pengalaman Windows 7 terbaik, menciptkan kombinasi yang sempurna bagi tiap orang.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved