Trends

Aplikasi Loyalitas Ini untuk Apresiasi Mitra

Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia meluncurkan aplikasi Klik Toko untuk mitra Business-to-Business (B2B) di Indonesia. Aplikasi tersebut akan bekerja secara real time dan dapat diakses melalui smartphone.

Kadir Gunduz, Presiden Direktur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG mengatakan bahwa pihaknya melakukan investasi pada sistem dan teknologi manufaktur untuk mendukung operasional perusahaan di Indonesia. “Kami sedang melebarkan sayapnya untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi digital dengan mengembangkan strategi untuk menggunakan secara penuh semua platform online yang kami miliki, salah satunya melalui aplikasi yang kami luncurkan pada hari ini, yaitu Klik Toko,” kata dia.

Aplikasi yang baru diluncurkan tersebut, menurutnya, akan mempermudah komunikasi dan penerimaan informasi antara perusahaan dengan konsumen. Di dalam aplikasi tersebut tersedia fitur pengumpulan poin, penukaran poin, memilih hadiah, serta memantau proses pengiriman hadiah secara real time. “Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap lebih dari 400 ribu loyal customers CCEP Indonesia,” kata Lakshman Peiris, Direktur Marketing Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.

Aplikasi program loyalitas Klik Toko dapat diunduh oleh para mitra B2B lewat platform Google Play Store dan Apple Store dan bisa diakses dengan melakukan registrasi melalui scan kode QR yang diberikan oleh sales representative (SR) CCEP Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved