Marketing Trends

Yupi’s Got Talent 2021 Menyebarkan Kegiatan Positif agar Remaja Happy Saat Pandemi

Ditutupnya sekolah dan dibatalkannya berbagai aktivitas penting akibat dampak pandemi membuat banyak remaja kehilangan beberapa momen besar di kehidupan mereka — dan juga momen keseharian seperti mengobrol dengan teman dan berpartisipasi di sekolahnya.

Adaptasi terhadap perubahan gaya hidup, kebiasaan dan protokol kesehatan yang ketat dalam bersosialisasi bagi para remaja menjadi tantangan yang harus disikapi secara positif. Kondisi inilah yang menjadi perhatian pabrikan Yupi kepada Yupiers, sapaan bagi para konsumen remaja pemerhati Yupi Gummy.

Sesuai dengan semangat Yupiness – keceriaan dan kekenyalan sebagai ciri khas nya, Yupi mengadakan aktifitas yang bertujuan memberikan kesempatan bagi Yupiers di Indonesia yang memiliki talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain musik.

“Yupiers dapat membagikan keceriaan bagi orang lain lewat penampilan yang dikirimkan lewat video ke website Yupiland sekaligus juga berprestasi dalam ajang Yupi’s Got Talent 2021. Ajang ini seleksinya digelar secara nasional dengan pendaftaran mulai 15 Maret-17 Mei 2021, di mana tercatat total lebih dari 1.500 Yupiers berusia 12-19 tahun dari seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi secara aktif ,” ujar Juliwati Husman, Direktur Sales & Marketing PT Yupi Indo Jelly Gum.

Grand final Yupi’s Got Talent sebagai puncak acara akan dilaksanakan di tanggal 16 Juni 2021 melalui platform-platform digital yakni Youtube, dan Zoom dan media sosial lainnya dengan mengundang para juri yang kompeten di bidangnya seperti Rangga Moela (penyanyi), dan Fay Nabila (penari ) serta psikolog Yasinta Indriati. Yupi juga mengapresiasi para Yupiers muda berbakat ini dengan total hadiah berupa tabungan untuk pendidikan sebesar ratusan juta rupiah serta tropi, medali dan sertifikat.

Yupi’s Got Talent 2021 merupakan salah satu dari berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Yupi, yang seluruhnya di kemas dalam platform digital, jadi Yupiers tetap dapat menjalin komunikasi dengan teman-teman mereka tanpa tatap muka, berbagi cerita dan bisa melampiaskan apa yang dirasakannya. Dengan begitu, kejenuhan remaja saat pandemi bisa terlepaskan.

“Kami percaya bahwa penting adanya wadah untuk para remaja dalam menyalurkan rasa percaya diri dan sikap optimisme mereka dalam menyikapi hal-hal yang ada di sekitar mereka terutama di masa pandemi ini. Yupi mengajak mereka untuk memahami bagaimana dampak positif jika bisa berbagi kebahagiaan yang di sebut oleh Yupi sebagai Share Yupiness lewat talenta yang mereka miliki kepada orang lain, dan ajang Yupi’s Got Talent 2021 ini mereka juga dapat berkompetisi secara positif untuk lebih berprestasi,” ujar Juliwati

Kampanye ini juga sekaligus menunjukkan komitmen berkelanjutan Yupi, setelah memiliki sertifikat Halal MUI serta proses pembuatannya juga telah sesuai dengan Good Manufacturing Practice berharap dapat terus menyuarakan semangat positif dan ceria di kalangan penikmat permen gummy, sebagaimana halnya mengunyah Yupi memberikan sensasi happy.

“Selama 25 tahun Yupi selalu berkomitmen untuk memberikan keceriaan bagi para penikmatnya sekaligus menyebarkan hal-hal positif di lingkungan dimana mereka berada,” jelas Juliwati.

PT Yupi Indo Jelly Gum atau lebih dikenal dengan Yupi adalh perusahaan manufaktur gummy di Indonesia. Memiliki pasar yang luas dan melayani market gummy ke seluruh dunia, Yupi memiliki standar internasional dan telah mengantongi sertifikat halal MUI untuk semua produknya. Hingga saat ini Yupi sudah didistribusikan ke Asia, Amerika Utara, Australia, Eropa, dan Timur Tengah.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved