Management Trends

Kemampuan IPC TPK Beradaptasi di Masa Pandemi Berbuah Manis

PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC mendapat penghargaan Bronze Medal untuk kategori The Most Promising Company In Strategic Marketing Kategori Anak Perusahaan pada ajang tahunan BUMN Marketeers Award 2021 yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. secara virtual.

Penghargaan bertema Digital Transformation in Marketing ini, memberikan apresiasi terhadap BUMN yang menunjukan akuntabel dan kredibilitas dalam menghadapi tantangan berat yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis IPC TPK, David Sirait mengatakan sebagai anak perusahaan BUMN, pihaknya berupaya memacu kreativitas dan inovasi untuk meningkatkan daya saing khususnya dibidang pemasaran dalam mencapai target kinerja yang telah ditentukan. Strategi ini juga dikuatkan dengan transformasi digital berbagai pelayanan operasional.

Apresiasi ini ditujukan untuk memberikan penghargaan yang akuntabel dan kredibel kepada perusahaan BUMN yang berhasil mengembangkan serta menerapkan transformasi digital dan strategi pemasarannya.

Ia berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut, IPC TPK terus berupaya untuk membangun strategi pemasaran yang dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi di tengah pandemi Covid-19. “Penghargaan ini menjadi bukti bahwa IPC TPK mampu beradaptasi di tengah pandemi Covid-19 yang dibuktikan dengan capaian kinerja opersional di tahun 2020. Di samping itu, penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk terus menciptakan terobosan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa,” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved