White Story Pasarkan Skincare Berharga Terjangkau
Tren skincare di Indonesia semakin meningkat, sehubungan dengan kesadaran masyarakat untuk merawat kulit. Produk-produk skincare berbahan canggih identik dengan harga yang mahal, namun hal ini tidak menjadi hambatan untuk brand White Story untuk merilik skincare dengan harga terjangkau.
Baru-baru ini, White Story memperkenalkan rangkaian skincare lengkap untuk berbagai permasalahan kulit, seperti mencerahkan, untuk jerawat, penuaan dini, dan lainnya. Masyarakat tertarik lantaran produk tersebut dipasarkan dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp30 ribu. Adapun produk unggulannya adalah Serum Brightening, mengandung niacinamide 10% & gluta dijual dengan harga Rp47 ribu.
“Dengan kualitas produk dan kemasan bintang 5, produk kami laris saat launching. Kami hadir untuk memberikan kesempatan kepada para wanita dari semua segmen ekonomi untuk mempunyai kesempatan merawat kulit, mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya, dan rasa percaya diri. Kami optimistis dapat membantu semua wanita di Indonesia untuk menjadi cantik sesuai jati dirinya masing-masing,” ujar Jessica, Pendiri White Story.
Jessica optimistis optimis skincare ini akan kehabisan karena antusiasme masyarakat merespons produk White Story ini. Jalur distribusi pemasaran dengan memanfaatkan e-commerce official shop White Story.
www.swa.co.id