Marketing Trends

Sepatu Pria Berkualitas Tidak Selalu Mahal

Sama halnya dengan wanita, bagi para pria, membeli sepatu yang sesuai itu bukanlah masalah yang gampang. Bahkan terkadang sering terjadi, memilih sepatu itu menjadi lebih susah dari pada memilih pakaian. Hal itu disebabkan sepatu mempunyai peranan paling penting dan besar dalam menentukan karakter, sifat bahkan kerapian. Selain itu, jika kita tidak memilih sepatu dengan benar dan penuh pertimbangan, bisa-bisa kaki lecet hingga cidera.

Sepatu yang baik tidak dilihat dari harga dan desain saja, tetapi harus dipikirkan juga dengan kenyamanan saat menggunakannya. Ukuran yang pas dan bahan yang nyaman akan memiliki dampak bagus bagi kaki dan kegiatan kita sehari-hari.

Sepatu itu harus dilihat dari kegunaannya. Sepatu lari adalah untuk berlari, jogging, atau olahraga. Sedangkan sepatu kantor adalah untuk memproteksi kaki kita pada saat sedang bekerja, begitu juga dengan boots dan lainnya. Memang, seringkali memakai sepatu tidak harus sesuai dengan kegunannya. Namun paling tidak, kita harus bisa membedakan antara sepatu yang formal, informal dan casual serta tahu kapan dan di mana sepatu itu mau dipakai.

Contohnya sepatu sneakers, dapat dipakai untuk berbagai macam kegiatan seperti olah raga atau jalan-jalan ke mall. Sedangkan sepatu oxford yang berkesan lebih formal dapat dipakai untuk pergi ke kantor, acara pernikahan, atau acara-acara spesial lainnya.

Kualitas pasti akan memengaruhi harga sepatu di mana sepatu bermerek original yang mahal umumnya lebih awet dibandingkan dengan sepatu KW yang murah. Namun, itu tidak menjamin bahwa sepatu yang mahal bakalan awet. Awet atau tidaknya sepatu tergantung pada bagaimana cara menggunakan dan merawat sepatu.

Keeping adalah sebuah brand yang menyediakan sepatu pria berkualitas dengan harga terjangkau. Sepatu-sepatu pria Keeping ini ada yang casual, sneakers, kets, sport, dan slip on. Bahan dari sepatu-sepatu Keeping ada yang terbuat dari kulit Hermes dan kanvas. Pilihan warnanya ada abu, hitam biru, dan warna-warni. Sepatu-saptu Keeping ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu di kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.

Marketing Manager Mitra Keeping di Indonesia, Heliana Zhen, mengatakan untuk sepatu casual running Keeping yang dijual, bahannya terbuat dari kulit hermes dan modelnya sangat fashionable meskipun dipakai untuk berolahraga. “Sepatu ini memiliki sol yang sangat lentur dan anti slip, sehingga sangat nyaman dipakai untuk berlari dan berolahraga. Hal inilah yang membuat banyak orang membeli sepatu ini,” kata Heliana.

Sedang untuk sepatu sneakers Keeping, bahannya terbuat dari kanvas. Sepatu jenis ini modelnya juga fashionable dengan jahitan rapi, sehingga cocok dipakai anak-anak milenial sekarang. Sepatunya juga sangat lentur, anti slip, kuat, tahan lama dan desainnya kenikinian sehingga akan meningkatkan kepercayaan diri saat menggunakannya. Sepatu ini juga fleksibel karena bisa digunakan baik untuk acara-acara santai seperti kegiatan outdoor dan nongkrong maupun formal. Sepatu ini juga sangat nyaman buat digunain dan tidak akan membuat kaki lecet. Untuk pemasaran sepatu Keeping dilakukan melalui online shop.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved