Marketing Trends

Tampil Simpel & Elegan dengan Tas Wanita Brand Lokal

Bagi Wanita tas adalah salah satu barang wajib yang dimiliki untuk mempermudah membawa barang bawaan karena wanita cenderung membawa barang lebih banyak. Dengan berkembangnya jaman, tas bukan hanya sekedar bisa membawa barang, namun juga wajib membuat penggunanya menjadi terlihat lebih cantik dan fashionable.

Dikutip dari GlowSheBags.com, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mengetahui kualitas tas yang bagus. Cara mengetahuinya dengan melakukan cek kelenturannya. Tas yang bagus adalah tas yang lentur dan tidak kaku. Kita bisa melakukan tes dengan cara melipat bahan tas dan menariknya.

GlowSheBags merupakan brand tas wanita yang dibentuk pada tahun 2018 khusus menciptakan tas wanita yang simpel dan elegan dengan berbahan baku kulit sintetis premium. “Seluruh produksi tas dikerjakan oleh pengrajin lokal yang terlatih dan merupakan salah satu tas yang sangat terjamin kualitasnya,” jelas Winata, Manager Marketing GlowSheBags.

Apabila mudah dilipat dan sedikit stretch (seperti karet) maka tas tersebut tergolong awet/tidak mudah retak dan mengelupas. (tips : saat melipat bahan, lakukan searah dengan serat bahan agar tidak membekas). Ketebalan tas bukanlah jaminan tas awet, karena semakin tebal tas cenderung semakin kaku. Jadi, saat membeli tas tebal kembali cek apakah tas tsb cukup lentur atau tidak.

Setelah kita memilih tas yang bagus dan awet dengan mengecek kelenturannya. Tas tetap wajib dirawat agar tetap bersih dan semakin awet lagi. Bagaimana sih cara merawatan tas kulit sintetis? Menurut Instagram GlowSheBags, berikut adalah beberapa cara merawat tas kulit dengan baik dan benar. Pertama, simpan dalam lemari dengan dilapisi dust bag agar terhindar dari debu dan jamur. Kedua, jangan digantung. Karena jika digantung apalagi dengan tas yang masih ada isinya (berat) maka tas akan tertarik ke bawah sehingga tas akan cepat sobek baik bahannya maupun benang jahitannya. Ketiga, apabila kotor terkena debu, coretan pensil, coretan pulpen dapat dihilangkan dengan alkohol dan kain lap. Jika tidak ada alkohol bisa menggunakan minyak kayu putih/baby oil (khusus coretan pullpen hanya bisa dengan alkohol).

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved