Marketing Trends

FWD Kampanyekan Perlindungan Asuransi di Hari Jadi ke-29

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan dalam perayaan hari jadinya yang ke-29.

PT FWD Insurance Indonesia mengajak masyarakat indonesia untuk mengaktifkan perlindungan asuransi dengan kampanye yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw. Di hari jadinya yang ke-29 itu, perusahaan menegaskan komitmennya untuk merubah cara pandang masyarakat mengenai asuransi dengan menjadikan asuransi lebih mudah dipahami, dibeli, dan diklaim.

“Kami berharap kampanye #ProteksiOn Lucky Draw ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin sadar pentingnya asuransi, meningkatkan tingkat literasi keuangan mereka sehingga lebih banyak lagi orang dapat terlindungi,” kata Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan dalam perayaan hari jadinya yang ke-29 siang ini (28/07/2021).

Lebih jauh, dia mengatakan perlindungan asuransi menjadi penting untuk dimiliki ditengah pandemi covid-19 yang tengah berkecamuk saat ini. Tumbuhnya kepercayaan masyarakat akan asuransi ini sejalan dengan Data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) yang mencatat jumlah tertanggung asuransi mengalami pertumbuhan sebanyak 2,6% dengan jumlah tanggungan baru sebanyak 460 ribu di tahun 2021.

Tambahan informasi, PT FWD Insurance Indonesia sebelumnya dikenal sebagai PT Commonwealth Life telah resmi bergabung dengan PT FWD Life Indonesia sejak 1 Desember 2020. Adapun saat ini, FWD memiliki 10 jaringan usaha di Asia mencakup Hong Kong & Makau, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Vietnam, Jepang, Malaysia dan Kamboja.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved