Marketing Trends

GIAS Apresiasi Aplikator Gnetion dengan Program Kasbon

Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia sejak tahun 2020 tidak menghalangi PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS). Dengan brand yang dikenal Gnet dalam mencari cara untuk tetap survive dan terus berkarya. Pertengahan tahun 2020 menjadi langkah awal Gnet untuk membangun kembali komunitas para aplikator (tukang) bahan bangunan se-Indonesia yang disebut sebagai Gnetion.

“Komunitas ini kami bangun dengan tujuan meningkatkan taraf kehidupan para aplikator. Sehingga, anggota dari komunitas ini bisa mengikuti perkembangan zaman dengan keahlian atau skill selain sebagai tukang. Dalam komunitas tersebut mereka akan dilatih banyak hal seperti digital marketing, enterpreneurship & personal skill. Bahkan keahliannya juga akan ditingkatkan melalui e-course & mentorship bersama para pakar berkualitas,” jelas Vega Fransisca selaku Head of Marketing Community PT GIAS.

Bagi GIAS, aplikator merupakan bagian yang penting dalam industri bahan bangunan ini karena mereka adalah pihak terakhir yang menggunakan produk tersebut secara langsung. Dengan begitu, mereka yang paling tahu produk mana yang berkualitas dan bagus untuk diaplikasikan. Testimoni mereka terhadap produk juga sangat penting dan berarti. Inilah mengapa aplikator menjadi fokus utama GIAS.

Target GIAS sebagai perusahaan bahan bangunan adalah menciptakan kepuasan bagi para konsumen yang menggunakan produk-produknya. Meski sudah memiliki perencanaan yang matang dan produk berkualitas yang siap dipasarkan, target tidak akan mungkin tercapai dengan sempurna jika tidak didukung oleh para aplikator yang kompeten sebagai SDM yang dibutuhkan. “Untuk mencapai target kami, maka perusahaan lebih memfokuskan diri pada pembentukan aplikator yang siap bersaing di bidangnya,” Vega menegaskan.

Sampai sekarang ini, GIAS masih terus mengembangkan komunitas untuk aplikator tersebut. Dan hingga saat ini anggota sudah mencapai jumlah 3.000 Gnetion se-Indonesia. Selain itu, masih tetap membuka peluang bagi para calon aplikator lainnya yang ingin bergabung.

Vega mengatakan, untuk tahun 2021 ini, banyak keuntungan yang akan didapat para Gnetion ketika bergabung. Salah satunya adalah program penjualan terbaru yang diusung GIAS, yaitu ‘Program KasBon’ untuk para aplikator.

KasBon adalah kepanjangan dari Kasih Bonus yang diperuntukan bagi aplikator Gnetion dengan banyak hadiah utaa, seperti umroh, sepeda motor, televisi dan masih banyak lagi lainnya. Program KasBon dimulai tanggal 14 Juli 2021 dan periodenya akan berlangsung hingga 31 Desember 2021 yang diikuti oleh 33 cabang toko GIAS di seluruh Indonesia.

Apa saja syarat-syaratnya? Vega menyebut antara lain khusus untuk aplikator / tukang bahan bangunan. Lalu, pembelian produk yang didistribusikan oleh GIAS minimal Rp 1 juta. Pembelian produk bisa di toko rekanan GIAS di seluruh Indonesia. Kemusian, foto bukti nota pembelian, foto bukti produk yang dibeli dan kirimkan kepada para Marketing Representatives GIAS melalui WA/email. Tak kalah pentingnya, peserta wajib bergabung dalam komunitas Gnetion. Pengundian pemenang akan diumumkan pada Februari 2022.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved