Marketing Trends

PStore Glow Jadi Bisnis Baru Putra Siregar di Industri Kecantikan dan Kesehatan

Putra Siregar, Pemilik PStore Glow (kanan)

Perkembangan dunia usaha yang makin beragam, dengan inovasi yang bertambah, tentu menggembirakan. Pandemi Covid-19 membuat setiap orang menggali lebih dalam segala potensi yang ada. Tak hanya untuk bertahan hidup, tapi juga mengembangkan bisnis yang sudah dijalani. Namun, semangat dan modal saja tak cukup. Seseorang harus siap untuk mempunyai visi besar. Jangan takut bermimpi, dan jangan ragu untuk merealisasikannya.

Hal itu dikemukakan oleh Putra Siregar selaku pemilik toko PStore yang kini mulai mengembangkan usaha baru di bidang kecantikan dan kesehatan. Diakui Putra, bisnis kecantikan dan kesehatan terinspirasi dari istrinya yakni Septia Yetri yang memiliki kecantikan alami dan memiliki pengetahuan tentang kosmetik.

“Jadi bisnis kecantikan ini berawal dari istri, dia bisa cantik alami denganbujet tidak besar. Orang berpikir istri Putra Siregar perawatan wajah dan kulit pasti mahal. Tapi, kenyataannya tidak. Istri saya memiliki kecantikan alami dan pengetahuannya tentang kosmetik luar biasa. Makanya kami beranikan untuk membuka bisnis baru di bidang kecantikan dan kesehatan,” ujar Putra dalam keterangan tertulis di Condet Jakarta Timur (2/8/20121).

Sebagai brand baru dalam dunia kecantikan dan kesehatan, namun PStore Glow optimistis akan menjadi brand skincare pilihan konsumen. Dengan mengusung tagline ‘Cantik Alami Kejora Sepanjang Hari’, pihaknya siap bersaingan di industrinya. “PStore Glow akan siap bersaing dengan prodak sejenis yang ada saat ini. Di sisi lain, kelebihan PStore Glow yakni membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia dengan membuka lapangan pekerjaan dan membuka kesempatan masyarakat untuk menjadi mitra kerja,” ungkap Putra.

Menurutnya, PStore Glow sudah disiapan sejak 8 bulan lalu. Hanya tes market di keluarga PStore. Dan dalam waktu dekat segara diluncurkan ke pasar. “Sebentar lagi kami akan melakukan launching. Sudah banyak yang akan bergabung termasuk beberapa artis, karena mereka bukan saja menjadi brand ambassador, tapi juga owner. Nantinya mereka akan terlibat dalam perdistribusian dan penjualan. Ini yang membendakan bisnis kami dengan yang lain dan semoga menjadi inspirasi,” jelasnya berharap.

Putra mengklaim, produk PStore Glow sudah teruji serta berkualitas karena sudah melalui BPOM, terbuat dari bahan-bahan organik dan aman bagi pengguna karena tidak ada bahan berbahaya di dalamnya. Untuk produk whitening memiliki value proposition dengan adanya bahan purple rice sebagai keunggulan dalam produknya. “Seluruh prodak PStore Glow sudah teruji BPOM. Sedangkan manfaat dari purple rice itu sendiri bagi kesehatan wajah untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara alami dan bisa digunakan all skin type. Berkat adanya kandungan protein peptida di dalamnya pun mampu mengurangi garis-garis halus akibat penuaan dini. Selain itu, bermanfaat juga untuk mengecilkan pori-pori dan mengatasi masalah jerawat yang membandel,” urai Septia.

Menurut Septia, cantik tidak harus menjadi kulit yang putih, yang terpenting adalah menjadikan kulit yang sehat bersih dan terawat. Pstore Glow dalam varian Whitening ini meluncurkan 1 paket kecantikan yang diisi : Facial Wash, Toner, Day Cream dan Night Cream.

“Dalam 1 paket ini diberikan bonus Calming Cream yang sudah ber-BPOM. Yang mana kegunaan Calming Cream ini bisa digunakan oleh konsumen yang berfungsi untuk menetralkan wajah dari produk skincare sebelumnya. Dan Pstore Glow membuka kesempatan untuk masyarakat umum sebagai mitra kerja atau reseller resmi,” urai Septia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved