CSR Corner

Meikarta Rayakan HUT RI dengan Beragam Aacara dan Donasi kepada Nakes

PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) menggelar serangkaian acara virtual dan merilis promo ‘Cashback Merdeka!’ terkait HUT ke-76 Kemerdekaan RI serta HUT ke-4 Meikarta.

Reza J Chatab, Presiden Direktur Meikarta dalam keterangan tertulis menyampaikan, di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM, wajar jika kita semua kini sangat bersyukur, karena hari ini masih bisa merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus hari jadi Meikarta ke 4.

“Kita bersyukur masih bisa melaksanakan rentetan kegiatan perayaan kemerdekaan dengan semangat tinggi walaupun secara virtual. Intinya, kita harus mengenang jasa-jasa Pahlawan Kemerdekaan dengan cara terus mengisi kemerdekaan dan berpartisipasi membangun bangsa. Dan Meikarta pun memberikan produk properti terbaik yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis (17/8/2021).

Dengan semangat bertema ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’, Meikarta akan terus semangat pantang menyerah dan maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan lebih baik demi mewujudkan visinya membangunan kota yang indah bagi masyarakat Indonesia.

Senada dengan itu semangat Kemerdekaan RI, Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta mengatakan, seluruh jajaran Meikarta dan kita semua wajib bersyukur kepada Tuhan YME atas kesempatan memperingati HUT RI ke-76, sehingga dapat merayakannya dengan khidmat secara virtual seperti Upacara Bendera dan aneka permainan lomba 17 Agustusan.

“Kami sekaligus juga merayakan ulang tahun ke-4 Meikarta dengan memberikan persembahan khusus berupa donasi kepada salah satu garda terdepan RI menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, yaitu tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Cibatu yang paling dekat dengan Kawasan Meikarta, yang sudah memberikan jiwa raganya untuk merawat pasien-pasien terinfeksi virus Corona di sekitar kita. Kami akan salurkan antara lain berupa donasi APD dan multivitamin,” tuturnya.

Manajemen Meikarta juga akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dan instansi kesehatan sekitar, dalam rangka bersama pemerintah melawan Covid-19. Selain itu, di hari yang berbahagia ini, Meikarta memberikan persembahan khusus untuk konsumen dengan meluncurkan promo ‘Cash Back Merdeka’ yang berlaku 5 hari untuk pembelian sejak tanggal 17 Agustus sampai 22 Agustus 2021.

“Konsumen akan mendapatkan cashback Rp17 juta untuk setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di bawah atau sama dengan Rp600 juta, serta cashback Rp76 juta setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di atas Rp600 juta, serta bebas PPN 10 persen di setiap pembelian unitnya,” lanjutnya.

Setiap konsumen yang berminat, bisa langsung datang ke Marketing Gallery Meikarta di Distrik 1 dan 2 atau bisa melihat-lihat secara virtual serta chat dengan telesales di website Meikarta.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved