Trends

MS Cosmetic by MS Glow Clinic Cetak Rekor Penjualan 205 Ribu Kutek Sehari

Produsen kosmetika MS Cosmetic by MS Glow Clinic berhasil membetot perhatian dunia marketing dengan keberhasilan menjual ratusan ribu kutek dalam sehari saat pandemi Covid-19. Hal ini menarik perhatian Museum Rekor Indonesia (MURI), sehingga lembaga swasta itu memberikan apresiasi atas prestasi marketing tersebut (22/8/2021).

MURI memberikan predikat MS Glow Peel Off Nail Polish sebagai kutek terlaris di Indonesia. Dalam sehari, kutek yang tidak mengandung bahan alkohol itu berhasil terjual hingga 205.000 unit.

Maharani Kemala, salah satu Pemilik MS Glow mengungkapkan pendapatnya atas pencapaian rekor MURI tersebut. Apalagi hal ini kali pertama sebuah produk kutek dapat terjual hingga lebih dari 200 ribu unit dalam satu hari.

“Saya senang atas pencapaian rekor MURI, karena ini merupakan kesempatan yang sangat besar dan jarang atau sulit sekali bagi seseorang untuk mendapatkan penghargaan ini,” ungkap Maharani.

Sebagai salah satu pelopor kutek dengan berbahan halal, Maharani berharap MS Cosmetic Peel Off Nail Polish dapat memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia, khususnya wanita muslimah.

“Semoga produk ini selalu menjadi kebutuhan sebagai kutek dengan formula yang halal dan aman. Terutama digunakan bagi wanita Indonesia khususnya wanita muslimah Indonesia yang ingin mempercantik tampilan kuku dengan nail polish yang wudhu friendly,” tambahnya.

“Saya juga berharap seluruh produk MS Cosmetic lainnya bisa menjadi top of mind untuk kategori produk kosmetik lokal Indonesia yang tersertifikasi MUI dan BPOM,” jelas dia.

Maharani mengaku, keunggulan MS Cosmetic by MS Glow Peel Off Nail Polish adalah halal sehingga aman digunakan untuk para wanita muslimah Indonesia. Selain itu, lembut tidak merusak kuku dan berbahan dasar air menjadi salah satu alasan kenapa kutek tersebut dapat terjual hingga 205 ribu buah dalam sehari.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved