Hunian Tyria Sutera Winona Dipasarkan dengan Program KPR Spesial
Setelah memasarkan Sutera Winona tahap pertama, Alam Sutera mengeluarkan tipe terbaru dari proyek ini, yakni Tyria. Hunian premium ini dirilis bersamaan dengan berbagai promo pembayaran dari berbagai bank.
Penjualan tahap kedua Sutera Winona tersebut melalui peluncuran tipe hunian terbaru menjadi bukti respons konsumen yang sangat baik akan produk dari Alam Sutera. Untuk dapat memenuhi permintaan pasar, Tyria dihadirkan dengan peningkatan spesifikasi dan desain yang tentunya tidak kalah menawan dengan tipe sebelumnya.
“Hadirnya tipe Tyria dari Sutera Winona sebagai komitmen Alam Sutera menghadirkan produk hunian premium berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami juga menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan hunian yang lebih mudah,” jelas General Manager Sales & Marketing Alam Sutera Wikhen Rusli. Dalam acara talkshow bertajuk “Launching A Newly Fabulous House Type: Hunian Masa Depan Bernilai Investasi Tinggi dengan Segudang Fasilitas” pada Jumat (27/8/2021). Selain Wikhen, nara sumber yang hadir adalah Country Manager Rumah123 Maria Herawati Manik dan content creator Ayla Dimitri.
Wikhen menjelaskan, Alam Sutera menggandeng sejumlah bank sebagai mitra pembiayaan untuk pembelian rumah ini dalam pogram ‘Insentif Merdeka’ mulai dari 26 Juli hingga 30 September. Ada BCA, CIMB Niaga, Maybank, OCBC NISP, CCB Indonesia, dan Bank Syariah Indonesi. Promo ini menawarkan bunga mulai 3,9 persen dan bebas biaya IPL selama 1 tahun. Juga, insentif Paddington Pasti Nambah (PPN) untuk Paddington Heights Apartment Towers berupa keringanan hingga 10 persen, furnished units, gratis biaya AJB, dan 1 tahun gratis service charge.
Pemberian promo insentif dari Alam Sutera untuk produk hunian Sutera Winona dan Paddington Heights ini, menjadi angin segar bagi konsumen. Pasalnya, data Rumah123 mencatat kenaikan intensitas kepemilikan properti sebesar 40,5 persen pada semester I/2021 dibanding periode sama tahun sebelumnya. Sementara itu, insentif pembayaran dari pengembang jadi promo yang paling dicari oleh konsumen. “Kalau dilihat dari tren pasar, metode pembayaran kredit bank masih jadi pilihan utama konsumen saat membeli hunian. Untuk itu, promo pembayaran dari Alam Sutera ini jadi kabar bahagia yang ditunggu oleh para pencari properti,” ujar Maria.
Sutera Winona merupakan produk terbaru Alam Sutera yang diciptakan untuk memenuhi keinginan masyarakat akan kehidupan yang lebih berkualitas, sehat dan nyaman. Hadir dengan konsep hunian bergaya american classic tiga lantai, tiap rumah proyek hunian ini dirancang dengan penataan ruang yang maksimal, ruang yang lapang dan fitur yang mewah untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penghuninya.
Hunian yang dipasarkan awal tahun 2021 tersebut dikelilingi berbagai fasilitas publik seperti sekolah St. Laurensia, Universitas Bina Nusantara, Universitas Bunda Mulia, Pasar 8, Mal Alam Sutera, Ikea, serta akses tol langsung Tangerang-Jakarta. Berbagai fitur canggih dan mewah juga telah disiapkan untuk penghuninya seperti smart home system, private home lift, kitchen set Toto, AC, solar water heater, lantai marmer, kapasitas parkir 2 mobil, sports lounge dengan kolam renang dan half basketball court.
Dengan segala keunggulan tersebut, Sutera Winona diklaim Wikhne telah menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian premium. Inilah yang menjadi alasan Alam Sutera kembali membuka penjualan tahap kedua untuk Sutera Winona dengan menghadirkan tipe rumah terbaru yaitu Tyria.
“Terinspirasi dari tipe rumah yang menjadi favorit di tahap sebelumnya yaitu Luciola, Tyria menghadirkan serangkaian perubahan desain terbaru yang membuat tipe ini menjadi yang terakhir dan menarik. Dengan fasad yang dihiasi dengan batu granit hitam mewah, serta tata ruang dan fitur yang lebih fungsional, Tyria diharapkan dapat membantu masyarakat yang mencari hunian premium dan berkualitas,” ucap Wikhen menutup penjelasannya.
www.swa.co.id