Trends

Diikuti 50.000 Kupon Undian, Inilah Deretan Pemenang Samsung Karnaval 2021

Diikuti 50.000 Kupon Undian, Inilah Deretan Pemenang Samsung Karnaval 2021

PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak usaha Erajaya Group dan Samsung Electronic Indonesia (SEIN) mengundi dan mengumumkan pemenang program Samsung Karnaval 2021, yang berlangsung dari tanggal 15 April – 31 Mei 2021. Proses pengundian dilakukan di hadapan notaris Sudjono SH, MKN., perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta secara virtual.

Adapun pemenang Grand Prize 1 unit mobil Honda HRV 1.5L E CVT adalah Tuti Rahmawati yang melakukan transaksi di Samsung Experience Partner Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Selain itu, terdapat 60 pemenang lainnya yang berhasil mendapatkan hadiah Samsung seperti: Galaxy S21 Ultra untuk 5 pemenang, Galaxy Watch 3 untuk 5 pemenang, Galaxy A72 untuk 10 pemenang dan Galaxy A12 untuk 40 pemenang.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan pihaknya mengapresiasi pelanggan yang telah menjadikan Erajaya Retail Group sebagai toko gadget terpercaya. Samsung Karnaval adalah bentuk penghargaan Erajaya Group dan Samsung Electronics Indonesia atas kesetiaan pelanggan berbelanja di jaringan ritelnya dan tahun ini emngundi sekitar 50.000 kupon undian. “Kami pun berharap dapat kembali menghadirkan program Samsung Karnaval di tahun-tahun yang akan datang,” ujarnya.

Raby Agusta, General Key Account Management PT Samsung Electronic Indonesia mengemukakan, pihaknya bekerjas ama dengan Erajaya Group kembali mengadakan program Samsung Karnaval 2021. Walaupun masih berada di tengah pandemi Covid-19seperti sekarang ini, hal itu tidak mengurungkan niat baik untuk selalu mengapresiasi pengguna setia. Hal itu juga menjadi tujuan awal diselenggarakannya Samsung Karnaval pada dua tahun lalu.

Samsung Karnaval adalah event program promosi tahunan berskala nasional hasil kerja sama antara Samsung Indonesia dengan Erajaya Group. Acara ini menghadirkan berbagai produk Samsung terbaru dengan penawaran menarik di berbagai jaringan ritel Erajaya Group, meliputi: Samsung Experience Store by NASA, Erafone, eraspace.com, dan Urban Republic.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved