Property

Collins Boulevard Menyabet Status Apartemen Premium

Collins Boulevard Menyabet Status Apartemen Premium
Pembangunan Collins Boulevard, Tangerang, pada Desember 2020. (Foto : Istimewa)

PT Perintis Triniti Properti Tbk, perusahaan properti yang mengembangkan Collins Boulevard diganjar apresiasi sebagai apartemen premium di kawasan Tangerang dan skeitarnya. Ronald Cassidy, Direktur Collins Boulevard mengapresiasi Indonesia Property Award dalam penghargaan Best Premium Apartment ini.

“Meski industri properti sudah mengalami koreksi selama 4 tahun belakangan, dibarengi dengan berbagai perubahan regulasi, kami senantiasa berkomitmen untuk memenuhi ekspektasi konsumen Triniti Land dan Puji Tuhan progress pembangunan tetap berjalan sesuai dengan waktu yang ditentukan dan tahun 2022 akan menjadi tahun kebangkitan industri properti di Indonesia,” ucap Ronald di Tangerang, Banten pada Jumat (22/10/2021).

Collins Boulevard diklaim dengan berbagai fasilitas layaknya hotel bintang 5 seperti jogging track, 2 grand swimming pool, gym studio, public park, dan Artrium Plaza. Apartemen ini dibangun di lahan seluas 14.385 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi itu menampung sebanyak 2.507 unit residensial dari berbagai tipe.

Adai 2 tower apartemen premium yang mengedepankan konsep convertible residence untuk menjawab kebutuhan masyarakat pasca pandemi. “Hunian ini dapat mengubah ruang kerja menjadi living room. Tower pertama Collins Boulevard, The Hyde telah terjual 100% dan rencananya akan melakukan penutupan atap atau topping off di akhir tahun ini,” jelasnya. Sementara tower keduanya, The Scott, telah terjual sebanyak 60%. Proyek ini hanya berjarak sekitar 800 meter saja dari exit tol Jakarta. Selain itu, Collins Boulevard dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum seperti Mall Gading Serpong dan juga Omni Hospital. Proyek dengan lokasi strategis di Serpong ini diapit oleh segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai.

Ronald menyebut Collins Boulevard meraih penghargaan Best Premium Apartment Region Tangerang dan sekitarnya pada Golden Property Award. Ajang dua tahunan yang diselenggarakan pada Kamis, 21 Oktober 2021, di Jakarta ini, didasarkan oleh riset dan survei oleh Indonesia Properti Watch. Indonesia Property Watch telah melakukan asesmen dan survei investigasi proyek sejak Februari 2021. Sebanyak 138 proyek terseleksi dari 256 proyek terdaftar dinilai secara obyektif, independen,dan bebas konflik, sehingga tidak ada transaksional dalam penentuan pemenang. Sementara itu, klasifikasi awards terdiri dari kategori perumahan berdasarkan tipe, jenis, dan skala pengembangan, kategori apartemen, kategori perusahaan, dan kategori tokoh individu yang telah memberikan kontribusinya terhadap perkembangan properti di Tanah Air.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved