Technology Trends

Membidik Cuan Shiba Inu dari Staking di Triv

Membidik Cuan Shiba Inu dari Staking di Triv
Foto : Triv

Platform perdagangan aset kripto yang terdaftar di BAPPEBTI , Triv.co.id mengumumkan fitur terbaru untuk para hodler koin kripto Shiba Inu (SHIB), yakni Triv Staking Shiba Inu. Dengan Triv staking, pengguna bisa mendapatkan bunga 5-10% untuk koin Shiba Inu. “Koin Shiba Inu menduduki top favorit koin di Triv.co,id selama lebih dari 2 minggu berturut-turut. Selanjutnya, kami harap dengan fitur staking koin Shiba Inu di Triv ini dapat menambah keuntungan para pengguna kami. Karena selain dari kenaikan harganya, dengan staking, hodler koin Shiba Ini juga akan mendapatkan bunga dari koinnya,” ungkap CEO Triv.co.id, Gabriel Rey dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (3/11/2021)

Koin Shiba Inu individu atau tim yang menyebut dirinya hanya sebagai Ryoshi, atau nelayan dalam Bahasa Jepang. Aset kripto ini dirilis pada Agustus 2020 seharga US$ 0,000000001 per koin. Setahun lebih pun berlalu, hingga akhirnya kini Shiba Inu meledak dan menjadi topik terpanas di jagat kripto.

Betapa tidak, kenaikan nilai koin Shiba Inu telah menembus 94 juta% sejak awal dirilis pada Agustus 2020 lalu, dengan kenaikan terbesar tercatat pada periode Januari 2021 hingga akhir Oktober kemarin yang mencapai 88 juta%.

Fitur staking di Triv maka investor berpeluang menyabet cuan Shiba Inu yang berlipat ganda. Pasalnya, dulu keuntungan dari aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Tether, BNB, termasuk Shiba Inu hanya diraih dari transaksi jual beli alias trading. Plus, dari peningkatan nilai hasil investasi berkat menyimpannya selama periode tertentu.

Namun kini, pemilik aset kripto bisa mendapatkan bunga tahunan dari hasil menyimpan asetnya dalam periode waktu tertentu, atau biasa disebut staking. “Triv Crypto Staking sangat membantu investor kripto untuk mendapatkan passive income sambil HODLL koin investor, jadi selain dapat capital gain, investor juga masih mendapatkan bunga. Istilahnya seperti dividen,” ujar Rey.

Selain itu, tidak seperti deposito tradisional, bunga staking dapat diambil secara harian atau mingguan, tanpa potongan apapun. “Bunga yang ditampilkan di sistem Triv.co.id adalah bunga yang didapatkan pengguna, bersih,” ucap Rey.

Adapun, bunga staking akan dibagikan secara tetap dan dapat dicairkan secara langsung ke 61 bank dan e-wallet yang didukung oleh sistem Triv.co.id selama 24 jam tanpa hari libur. “Tidak seperti pasar saham ataupun reksa dana dimana penarikan menunggu 2-3 hari kerja, Pasar Kripto tidak memiliki hari libur,” ungkap Rey.

Cara menggunakan Triv Crypto Staking pun sangat mudah. Mulai dari memilih berbagai jenis koin kripto yang didukung Triv seperti Shiba Inu, Ethereum, TetherUSD, BNB, Dash, 1Inch, USD Coin dan lain sebagainya yang bisa dilihat lengkapnya di Triv.

Selanjutnya hanya dengan memasukkan jumlah staking mulai dari Rp 100 ribu maka pengguna sudah dapat melakukan staking dan mendapatkan bunga dari coin terkait. “Selanjutnya bunga akan langsung dikreditkan pada akun anda baik secara harian atau mingguan dan dapat langsung dicairkan ke berbagai bank ataupun di-staking ulang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar,” jelas Rey.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved